Gerakan Ormas Paya Bakong, Menyerahkan Bantuan Donasi Kepada Hasni Penderita Penyakit Tumor Tulang

Gerakan Ormas Paya Bakong, Menyerahkan Bantuan Donasi Kepada Hasni Penderita Penyakit Tumor Tulang


BANDA ACEH, LIPUTAN7.ID Gerakan Ormas Paya Bakong (GO_PB) Kecamatan Paya Bakong Aceh Utara menyerahkan bantuan donasi kepada Kak Hasni penderita Penyakit Tumor Tulang. Senin, (06/06/2022).

Penyerahan donasi itu langsung diserahkan oleh beberapa perwakilan yang ikut tergabung dalam GO_PB kepada kak Hasni selaku masyarakat paya Bakong yang sedang menderita penyakit tumor tulang.

“Gerakan Ormas Paya Bakong (GO_PB) menggalang dana selama 15 hari mulai dari 20 Mei 2022 Sampai 05 juni 2022 dan kami sepakat kegiatan ini kami laksanakan khusus Untuk masyarakat paya bakong aceh utara yang sedang menderita penyakit yang termasuk kedalam penyakit kronis,” ujar Ketua Kopi Hitam Aceh yang tergabung kedalam GO_PB Muhammad Faisal Berdasarkan hasil rapat sidang GO_PB kepada wartawan senin (06/06/2022).

Mewakili GO_PB Andi Muhammad Reza selaku ketua FIMA menjelaskan, kami selaku pihak ORMAS yang tergabung kedalam GO_PB kecamatan Paya Bakong, mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh pihak para donatur kami baik kalangan Masyarakat, Muspika Paya Bakong dan Forum Geuchik kecamatan Paya Bakong yang telah memberikan bantuan, dukungan dan semangat untuk kegiatan ini.

Adapun ORMAS yang ikut partisipasi dalam kegiatan ini yaitu, Forum Interaksi Mahasiswa (FIMA), Komunitas Pejuang Islam & Himpunan Thalabah Muda Aceh (KOPI HITAM ACEH), Ikutan Pemuda Mahasiswa Paya Balong (IPEMAPA), Rabithah Santri Paya Balong (RASAPA), Barisan Muda Ummat (BMU) dan, KNPI Paya Bakong.

Zulfi Azmi selaku ketua IPEMAPA juga menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya program inisiatif ini dari ORMAS Paya Bakong yaitu membuat Open Donasi kepada penderita penyakit kronis ini dapat meringankan beban untuk keperluan operasional pengobatan yang membutuhkan biaya besar terutama kepada masyarakat paya bakong dan sekitarnya.

“Semoga kegiatan sosial yang kami lakukan ini dapat berlanjut kepada yang membutuhkan dan bisa bermanfaat bagi penerima,” pungkas Ketua IPEMAPA.(Sayuti/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi