Gudang Penyimpanan Genset Di Jepara Terbakar, Diduga Korsleting Listrik Las

Gudang Penyimpanan Genset Di Jepara Terbakar, Diduga Korsleting Listrik Las


JEPARA, LIPUTAN7.ID Kebakaran sebuah bangunan Gudang penyimpanan Genset yang jadi Satu dengan Rumah tinggal diduga konsleting listrik las, terjadi pada Senin 6/6/2022 sekira pukul 13.30 Wib di Jalan MT. Haryono No 12 Kauman RT 01/RW 03 Jepara, Jawa Tengah. Senin, (6/6/2022).

Kebakaran diduga terjadi akibat percikan bunga api las dimana saat itu ada perbaikan lantai atas.

Hermanto Budiono pemilik Gudang saat di mintai keterangan awak media liputan7.id masih dalam keadaan sock dan belum bisa menaksir kerugian yang di timbulkan.

“Saat kejadian tiba tiba ada suara seperti barang meledak dan mengeluarkan api yang sangat besar di lantai atas sebelum kejadian ada tukang las dan tukang bangunan untuk melakukan perbaikan bangunan pada lantai atas. Tiba tiba suara ledakan terdengar cukup keras,” katanya dengan nada datar.

Untuk lantai atas kebanyakan berisi sparepart alat alat diesel, sebagaimana diketahui Hermanto adalah pemilik Toko Lancar di komplek pasar ratu 2 yang menyediakan onderdil diesel.

Bhabinktibmas Kauman Bripka Diyan Kristanti, membenarkan akan kejadian tersebut saat di minta keterangan, Unit kebakaran dari Damkar sebanyak 5 mobil di tambah dua mobil dari kota jati dan Els artsindo,selain itu juga lokasi bangunan yang sempit menyulitkan untuk pemadaman.

“Sampai jam 16.00 wib api sudah bisa dipadamkan, tinggal pendinginan. Tidak ada korban jiwa,” pungkasnya

(Edy Putra/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi