Ketua LSM Tamperak Sesalkan Tindakan Oknum Anggota Polsek Ciekusal Yang Lepaskan Tembakan Bak Koboy Jalanan

Ketua LSM Tamperak Sesalkan Tindakan Oknum Anggota Polsek Ciekusal Yang Lepaskan Tembakan Bak Koboy Jalanan


SERANG, LIPUTAN7.ID Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi (DPD LSM TAMPERAK) Kabupaten Tangerang, Ahmad Sudita sangat menyesalkan tindakan yang dilakukan oleh oknum anggota Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten yang melepaskan tembakan bak koboi jalanan.

Dikatakan Ahmad Sudita, kejadian berawal dari adanya penyekapan yang dilakukan oleh salah satu padepokan dikabupaten Serang terhadap Mitra kerja yang diduga tidak menepati janji kesepakatan,atas dasar perintah dari pimpinan padepokan tersebut oknum anggota polisi yang diketahui sebagai Bhanbinkamtibmas di Polsek Ciekusal melepaskan tembakan.

Menurut Ahmad Sudita tindakan oknum anggota polisi itu sudah menyalahi prosedur karena Semestinya oknum anggota Polisi bertugas untuk mengayomi, melindungi serta melayani masyarakat, kalaupun harus melepaskan tembakan harus sesuai aturan.

“Kami dari LSM TAMPERAK sangat menyesalkan tindakan oknum anggota Polsek Cikeusal yang terkesan tidak bersahabat kepada masyarakat, yang mana semestinya oknum anggota Polsek tersebut harus dapat menjadi penengah untuk menyelesaikan permasalahan yang tengah dihadapi oleh kedua belah pihak,” ucap Ahmad Sudita.

Selain itu Ahmad Sudita sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh oknum anggota Polsek tersebut karena selain melepaskan tembakan oknum anggota Polsek yang diketahui berpangkat Brigadir itu ikut menjemput korban tanpa di sertai surat perintah resmi dari Kepolisian.

“Kami meminta kepada pihak Kepolisian agar memberikan sanksi yang tegas kepada oknum anggota tersebut sesuai perundang-undangan yang berlaku,” tutup Ahmad Sudita.

Sementara itu Kapolsek Cikeusal saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp prihal kebenaran informasi tersebut tidak memberikan jawaban.

(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi