Kota Lubuklinggau Siap Mengikuti Festival Anjungan Di Jakabaring Palembang

Kota Lubuklinggau Siap Mengikuti Festival Anjungan Di Jakabaring Palembang


LUBUKLINGGAU, LIPUTAN7.ID Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar memimpin rapat persiapan pelaksanaan Festival Anjungan yang digelar di Kompleks Rumah Adat Jakabaring Palembang, bertempat di ruang kerja Sekda Kota Lubuklinggau. Senin, (6/6/2022).

Dalam arahannya, Asisten I mengingatkan bagi OPD yang telah diserahkan tugas untuk berkontribusi dalam acara tersebut dimohon mempersiapkan segala sesuatunya saat festival yang akan dimulai pada 16 Juni mendatang di Jakabaring, Kota Palembang.

Seperti Dinas Perkim, diberi tugas untuk mengurusi permasalahan Taman Anjungan Kota Lubuklinggau, Dinas Ketahanan Pangan yang diminta untuk mengurusi masalah menu yang akan disajikan dan OPD lain untuk mengisi stand Kota Lubuklinggau.

Kepala Disperkim, H Trisko Defriyansa menyatakan siap mendukung penuh kegiatan Festival Anjungan ini. Diapun telah mempersiapkan beberapa hal yang diperlukan dalam pembuatan taman untuk di Anjungan Kota Lubuklinggau.

Kepala Dinas Pariwisata, Heri Zulianta, juga demikian. Bahkan dirinya akan menyiapkan bujang gedis sekaligus menampilkan live musik oleh musisi binaan Dinas Pariwisata, sebagai hiburan bagi para pengunjung Anjungan.

Bagi OPD terkait harus selalu berkoordinasi agar tidak terjadi miss komunikasi selama berlangsungnya acara.

Hadir dalam rapat tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Drs. Dian Chandera, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Cikwi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, H Surya Darma dan Kepala DP3APM, Heri Suryanto. (Joni/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi