Serah Terima Jabatan, PJ Kades Terharu Saat Meninggalkan Desa Yang Pernah Dipimpin

Serah Terima Jabatan, PJ Kades Terharu Saat Meninggalkan Desa Yang Pernah Dipimpin


PAMEKASAN, LIPUTAN7.ID Setelah ditetapkannya, Ahmad Afandi sebagai Kepala Desa Panempan, Kecamatan Kota Pamekasan yang terpilih pada pelaksanaan pemilihan Kades serentak di Kabupaten Pamekasan. Pemerintah Desa Panempan menggelar serah terima jabatan (sertijab) kades, dari Pejabat Pengganti (PJ), yang bertempat di Balai Desa setempat. Senin (06-06-2022). Dan di hadiri Forkompimcam kota.

Kades Ahmad Afandi menyampaikan ungkapan terima kasih karena diberikan kepercayaan untuk memimpin desa, beliau juga menegaskan untuk kedepannya akan semakin mengembangkan potensi desa dan akan terus melakukan evaluasi akan kinerja perangkat desa guna membawa desa maju sesuai harapan pemerintah daerah.

“Alhamdulillah saya terpilih kembali yang sudah ke 3 kalinya, Dan istri saya juga pernah menjabat satu kali. terima kasih saya diberikan kepercayaan memimpin desa kembali. syukur juga masyarakat disini aman kondusif tanpa adanya pertikaian ketika kontestasi. Dengan di laksanakan Sertijab barusan, saya berkomitmen untuk selalu memajukan potensi desa Panempan ini sesuai regulasi yang ada,” Terangnya saat di wawancara.

Selain itu, Desa yang terbaik BUMDes se-Jawa timur dan terbaik SE Pamekasan, berjanji untuk akan selalu lebih mengembangkan dan mengelola desa sesuai regulasi yang diharapkan pemerintah.

“Alhamdulillah sebelumnya Desa ini sudah di ikutkan lomba se-Jawa timur dan terbaik ke-3 dan terbaik di kabupaten. Maka saya akan terus melakukan evaluasi perkembangan untuk kemajuan Desa ini,” Ungkapnya.

Sementara itu, Dalam serah terima jabatan, Rahmat Kurniadi Suroso Camat Kota Pamekasan menyampaikan, Selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada kepala desa yang baru saja dilakukan serah terima jabatan. semoga amanah yang diemban dapat memberikan manfaat dan perubahan kedesa. Kepala Desa juga memikul tanggung jawab yang tidak ringan dalam menjalankan Pemerintahannya.

“Kepala desa harus dapat bersinergi dengan BPD, Perangkat Desa, Lembaga Kemasyarakatan Desa, serta seluruh elemen-elemen yang ada. juga, ucapan terimakasih kepada para Pejabat Kepala Desa lama. telah mengabdikan dirinya bersama-sama membangun bangsa melalui Pemerintah Desa,” Ujarnya dengan ungkapan terima kasih. (Idrus/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi