Danramil 01/Tln Bersama Kapolsek Teluknaga Tinjau Banjir Kiriman Di Desa Tanjung Burung Dan Bagikan Sembako

Danramil 01/Tln Bersama Kapolsek Teluknaga Tinjau Banjir Kiriman Di Desa Tanjung Burung Dan Bagikan Sembako


TANGGERANG, LIPUTAN7.ID Kodam jaya Tigaraksa,- Koramil 01/ Tln Kodim 0510/Trs Bersama Kapolsek Teluknaga Tinjau langsung warga yang terdampak banjir kiriman dan Bagikan Sembako Kepada Masarakat yang terdampak banjir kiriman yang berada di Kampung Beting Rt 15 Rw 08 Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Selasa, (7/6/2022).

Sebanyak 34 Kepala keluarga yang terdampak genangan air setinggi – +10 Cm.

“Ada pun sembako yang di berikan kepada warga yang terdampak banjir,Beras Dan Mie Instan,” paparnya.

Dandim 0510/ Trs Letkol Inf Bangun Siregar Melalui Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo Menjelaskan,Genangan air terjadi akibat insetif hujan yang tinggi di wilayah bogor,sehingga mengakibatkan luapan di sungai cisadane,sehingga menjadi banjir kiriman dan masuk ke rumah warga sekitar – + 10 Cm.

Lebih lanjut Danramil Mengatakan, Bersama Polsek Teluknaga Dan Pemerintah Desa Tanjung Burung Kami berupaya mengantisipasi banjir kiriman akibat Hujan deras di wilayah bogor dan terjadi luapan di sungai cisadane.Kami Siagakan Dapur umum dan tempat pengusian sementara,” ujar Danramil.

Ini sebagai bentuk Tni Manunggal bersama rakyat dan selalu peduli kepada permasalahan rakyat,” tungkas Danramil.

Kepala desa tanjung burung Idris Efendi Mengatakan, Banjir kiriman memang kerap terjadi, kalau wilayah bogor hujan dengan insentif tinggi sehingga sungai cisadane melalui sungai kalibaru meluap.

(Benni/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi