Kota Bitung Targetkan Juara Pada MTQ Ke 29 Tingkat Propinsi Sulawasi Utara

Kota Bitung Targetkan Juara Pada MTQ Ke 29 Tingkat Propinsi Sulawasi Utara


BITUNG, LIPUTAN7.ID  Dalam rangka mengapresiasi kinerja kafillah dan memberikan motivasi kepada utusan Kafillah bitung pada perhelata MTQ tingkat provinsi ke 29, Kota Bitung terpilih sebagai Tuan Rumah dalam Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qu’ran (MTQ) tingkat Provinsi ke 29 yang di ikuti oleh dari 15 Kabupaten/Kota. Pada tanggal 13/06/2022, S/d 19/Juni/2022  serta di buka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Namun dalam persiapan acara (MTQ) Ketua Kafillah kota bitung Udin Syamsudin, SE.MM melakukan Pengecekan tempat penginapan dan TC Kafillah yaitu terdapat 5 Kamar dengan 2 putri dan 3 putra, kebersihan, makan dqn kebutuhan lainnya kafillah menjadi konsern Ketua kafillah.

yang bertempat di Aula Masjid MTS, tempat kafillah bitung. Senin (06/06/2022).

Di Sisi itu juga Ketua Kafillah kota bitung Udin Syamsudin, SE.MM  melakukan penyerahaan tambler, sajadah fan tasbih sebagai bentuk spirit buat anak-anak berlatih.

Menurut Ketua Kafillah kota bitung Udin Syamsudin, SE.MM Mengatakan Bahwa, akan memberikan Bonus secara pribadi Kepada Kafillah bitung yang mampu menyumbang Emas untuk kota Bitung dalam perhelatan MTQ tingkat provinsi ke 29.

Lebih Lanjut ketua Kafillah kota Bitung memberikan motivasi kepada duta-duta pegadaian yang akan mewakili kota Bitung bitung dalam ajang MTQ tingkat propinsi ke 29  Serta Kunci sukses menghadapi Perhelatan MTQ ke 29 adalah :
1. Konsisten dalam pelatihan
2. Membangun Kepercayaan Diri.
3. Selalu mendoakan Orang tua

“Semoga di dalam acara Musabaqah Tilawatil Qu’ran (MTQ) tingkat Provinsi ke 29 yang akan berlangsung di kota Bitung bisa sukses dan terlaksanakan dengan baik dan Semonga kepada utusan Kafillah bitung bisa mendapatkan juara untuk bisa mengangkat nama baik Kota Bitung,” Harapan Udin Syamsudin, SE.MM. di saat konfirmasi Awak Media lewat Via WhatsApp.

(Adhit/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi