Tangisan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Pelukan Gubernur DKI Anis Baswedan

Tangisan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Pelukan Gubernur DKI Anis Baswedan


Bandung,L7.ID – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menangis di pelukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Momen itu terjadi saat Anies bertakziah atau mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz.

Momen itu terekam dalam sebuah video yang viral di media sosial. Dalam rekaman berdurasi satu menit itu, Anies didampingi oleh istrinya, Ferry Farhati menemui Ridwan dan istrinya, Atalia Prataya.

Dalam video tersebut, Anies yang mengenakan baju koko berwarna abu-abu dan peci hitam langsung memeluk Ridwan Kamil. Terlihat Ridwan Kamil tak kuasa membendung air mata ketika dipeluk oleh Anies.

Anies Baswedan pun kemudian terlihat menenangkan Ridwan Kamil dalam pelukannya itu. terlihat beberapa kali menyampaikan sesuatu kepada Ridwan.

Anggota Dewan Eksekutif Tim Akselerasi Pembangunan Jawa Barat (TAP Jawa barat) Lia Endiani membenarkan video yang viral Itu.

“Iya betul, itu saat takziah,” ujar Lia saat dikonfirmasi, Rabu (08/06/2022).

Seperti diketahui Anies mendatangi Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (60/06/2022) malam. Anies bertakziah atau mengucapkan belasungkawa kepada Ridwan Kamil atas Meninggalnya sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Bersama istri, Fery Farhati, Anies tiba di Gedung Pakuan pada pukul 19.30 WIB. Ia diterima langsung oleh Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya.

“Saya menyampaikan ungkapan rasa duka cita kami pribadi keluarga dan seluruh masyarakat Jakarta. Tentu kami dengar cerita banyak hal kejadian ini yang membukakan mata kita semua pada begitu banyak kebaikan yang Eril lakukan baru bermunculan sekarang,” kata Anies.(Yusef F,S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi