Maksud Melerai, Seorang Pemuda Babak Belur Dihajar Oleh Rekan Kerja

Maksud Melerai, Seorang Pemuda Babak Belur Dihajar Oleh Rekan Kerja


TANGGERANG KOTA, LIPUTAN7.ID Bagus Prana Jaya (22) seorang karyawan di salah satu perusahaan di daerah Cipondoh Kota Tangerang babak belur di hajar oleh rekan rekan satu perusahaan dengannya.

Diceritakan oleh Bagus, kejadian itu terjadi pada hari Sabtu 4 Juni 2022 di jalan KH.Agus Salim Kelurahan Poris Plawad Kota Tangerang, berawal dari keributan antara Ahmad dengan salah satu rekan korban yang bernama Edi di dalam perusahaan.setelah tengahi oleh pihak perusahaan Edi menganggap permasalahan dengan Ahmad telah selesai.

Selanjutnya tanpa diduga ternyata Ahmad menelpon rekan rekannya yang berada di sekitar perusahaan, setibanya jam pulang kerja tanpa bertanya Ahmad bersama rekan-rekannya memukul Edi sehingga terjadi perkelahian.

Bagus Prana Jaya yang berada di lokasi kejadian bermaksud untuk melerai tapi naas dirinya menjadi sasaran amukan dari Ahmad dan rekan rekannya, sehingga Bagus Prana Jaya mengalami luka robek di kepala, serta luka luka di seluruh tubuh.

Atas kejadian tersebut Bagus Prana Jaya memberikan kuasa kepada Lembaga Swadaya Masyarakat Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi (LSM TAMPERAK) untuk mendampingi dirinya melaporkan ke Polres Metro Kota Tangerang, agar kejadian yang di alaminya di proses secara hukum.

(Benni/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi