Nelayan Tersambar Petir Di Teluk Bone Ditemukan Meninggal Dunia

Nelayan Tersambar Petir Di Teluk Bone Ditemukan Meninggal Dunia


BONE SULSEL, LIPUTAN7.ID Dua nelayan dikabarkan tersambar petir saat melaut di perairan Teluk Bone Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, sekitar 09.39 WITA. Selasa, (14/06/2022).

Di ketahui korban bernama Mustakim (35) dan Mustapa (32), Mustapa berhasil selamat dan saat ini sedang dirawat di RSUD Tenriawaru Bone sedangkan Mustakim di nyatakan hilang.

Kapal korban di ketahui terbelah dan tenggelam akibat petir, Amri nelayan yang menyelamatkan Mustapa mengatakan, dirinya Mustapa sempat menggunakan gabus ikan.

“Saya liat Mustapa mengapung memakai gabus ikannya, kemudian saya selamatkan sedangkan Mustakim dan kapalnya tenggelam,” ungkap Amri.

Setelah dilakukan pencarian kurang lebih 5 jam, akhirnya Mustakim di temukan warga setempat sekitar Pukul 14.39 WITA.

Dari keterangan Camat Sibulue,Andi Zainal Wahyudi mengatakan bahwa kemungkinan Mustakim meninggal dunia saat tersambar petir.

Korban ditemukan dalam kondisi hangus melepuh dan mengeluarkan darah kemudian tertindih oleh kapalnya sendiri dalam kedalaman 16 meter, ujar Andi Zainal Wahyudi Camat Sibulue.

Jenazah korban di sambut haru oleh keluarga korban di dusun Buerengge Desa Sumpangbinagae Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi