Sambut Hari Anti Narkoba Internasional, BNNK Siantar Razia 3 THM, 1 Positif Narkoba

Sambut Hari Anti Narkoba Internasional, BNNK Siantar Razia 3 THM, 1 Positif Narkoba


PEMATANGSIANTAR, LIPUTAN7.ID Dalam rangka menyambut Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), BNNK Pematangsiantar melakukan razia di 3 Tempat Hiburan Malam (THM) pada Selasa Malam (14/6/2022) sekira pukul 23.00 WIB.

Adapun Tempat Hiburan Malam (THM) yang dirazia yakni Tokyo Cafe, Evo Star, Koin Bar. Keseluruhannya beralamat di Jalan Parapat, Kecamatan Siantar Karimun, Kota Pematangsiantar.

Razia ini dilaksanakan oleh Kepala Seksi Pemberantasan, Kompol Pierson, Kasubbag Umum, Joko Rona A. Sirait, S.Si, Eva Solyna Tambunan, S. Farm, Apt serta Staf BNN Kota Pematangsiantar.

Hasilnya Satu orang pengunjung tempat hiburan malam (THM) di Evo Star eks Studio 21 Jalan Parapat, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, dinyatakan positif mengunakan narkoba.

Hal ini dinyatakan Kepala BNNK Siantar Tuangkus Harianja melalui Kasubbag Humas Umum Joko Rona A Sirait, Rabu (15/6/22) siang jam 14.33 WIB.

“Benar, satu orang inisial AA warga Jalan Langkat, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar positif narkoba dan sekarang kita rehab,” ujar Joko.

Kepala Seksi (Kasi) Berantas Kompol Pierson Ketaren SH, kepada wartawan mengatakan pihaknya melakukan razia ini dalam rangka menyambut Hari Anti Narkoba Internasional (HANI).

“Kegiatan razia ini selain untuk menyambut HANI juga untuk memantau penyalahgunaan narkoba di Kota Pematangsiantar dan menciptakan keadaan yang kondusif.Termasuk menciptakan bersih dari penyalahgunaan Narkoba yang selama ini ada diberitakan oleh para awak media,” jelas Pierson Kataren.

Masih kata Pierson, saat razia, para pengunjung dan pekerja dilakukan test urine langsung ditempat hiburan malam oleh bagian staff BNNK Siantar.

“Setelah test urine, kami interogasi untuk bahan penyelidikan modus penyalahgunaan narkotika dan membuat surat perintah penangkapan,” ucapnya.

(Zulfandi/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi