GAP Angkat Bicara, Dugaan Penggelapan Dana Bansos BLT-DD di Robatal

GAP Angkat Bicara, Dugaan Penggelapan Dana Bansos BLT-DD di Robatal


Sampang,Liputan7.id – Kasus dugaan penggelapan dana Bansos BLT DD Tahun Anggaran 2020 – 2021 Desa Gunung rancak, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang sampai detik ini masih terus bergulir

Dalam keterangannya Kasi intel Kejaksaan Negeri Sampang ” Achmad wahyudi, ia menyatakan bahwa dugaan Kasus tersebut sudah masuk pada tahap Penyidikan oleh kasi pidsus kejaksaan negeri.

Dugaan Tipikor Penggelapan Dana Bansos yang melibatkan Kepala Desa Gunung Rancak, berinisial MJ, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura Kasusnya, telah dilaporkan warga ke kejari Sampang bulan februari 2022.

“Kasus itu, saat ini sudah ditahap penyidikan ” kata Kasi intel Kejaksaan Negeri Sampang, dan saya mohon doa dan dukungannya agar kasus ini segera ada penetapan Tersangka, Ujar Achmad wahyudi dikantornya, Kamis, (16/6/2022).

Di hari yang sama H Iskandar Ketum GAP ( Gabungan Aktivis Pantura ) mendukung penuh Langkah Kejaksaan Negeri dalam mengungkap dugaan kasus penggelapan Bansos BLT DD Desa Gunung Rancak dengan terlapor MJ,hingga dijatuhi sangsi pidana hukuman penjara,sesuai tatanan perundangan yang berlaku.

“GAP akan terus Memantau proses penanganan kasus Tipikor tersebut hingga selesai, dan sampai detik ini pun saya masih mengapresiasi proses penanganan yg dilakukan Rekan rekan penyidik kejaksaan Negeri Sampang.(Abdul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi