Merasa Dicemarkan Nama Baiknya, LBH Mabes Polisikan Salah Satu Akun Facebook

Merasa Dicemarkan Nama Baiknya, LBH Mabes Polisikan Salah Satu Akun Facebook


SUMENEP, LIPUTAN7.ID Bagi pengguna internet diingatkan untuk bijak menggunakan media sosial (Medsos), karena jika salah menggunakan berpotensi berhadapan dengan hukum.

Seperti salah satu akun Facebook (FB) yang berinisial (KS), Akun FB tersebut dilaporkan oleh MH Eliyanto SH selaku Ketua Umum LBH Mabes, Pasalnya telah mengunggah postingan yang diduga mengandung muatan penghinaan dan pencemaran nama baik kepada pelapor.

“Akun FB tersebut sudah saya laporkan ke Polres Sumenep, ” ujar MH Eliyanto.

Dikatakan oleh MH Eliyanto, sebagai warga negara yang tahu hukum, maka ia menyerahkan sepenuhnya penegakan hukum kepada aparat penegak hukum untuk memprosesnya.

“Saya tidak terima itu, saya minta pemilik akun bisa diproses hukum,” terang Eliyanto.

Eliyanto menghimbau, bermedia sosial yang baik, jadikan Facebook atau Medsos lainnya sebagai alat komunikasi dan silaturahmi sehingga terjalin komunikasi yang interaktif serta jangan gunakan media sosial sebagai alat untuk saling menebar kebencian.

“Kami akan tetap menjaga eksistensi Lembaga kami agar saling menghormati dan menghargai, tentu kami tidak akan tinggal diam apabila Lembaga dan anggota kami di usik, atas nama lembaga kami akan memperjuangkan marwah lembaga dan anggota kami,” pungkasnya. (Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi