Koin Bar Diduga Jadi Tempat Peredaran Pil Ekstasi Happy Five

Koin Bar Diduga Jadi Tempat Peredaran Pil Ekstasi Happy Five


PEMATANGSIANTAR, LIPUTAN7.ID Kota Pematangsiantar adalah salahsatu Kota terbesar nomor 2 di Sumatera Utara. Selain sebagai Kota transit, Kota Pematangsiantar juga merupakan surganya bagi kaum penikmat hiburan malam.

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa saat ini kota Pematangsiantar dibanjiri dengan banyaknya Tempat Hiburan Malam (THM) yang beroperasi secara bebas.

Para pecinta dunia gemerlap (dugem) dapat memilih THM mana yang akan dikunjunginya untuk mengahabiskan malam dengan perempuan-perempuan cantik dan tentunya dibarengi dengan minuman keras dan narkoba jenis pil ekstasi.

Salahsatu Tempat Hiburan Malam (THM) yang diduga sebagai salahsatu tempat peredaran narkoba jenis pil ekstasi yang lagi santer dibicarakan berbagai kalangan adalah Koin Bar yang terletak di Jalan Parapat KM 2 Simpang 2, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Adapun Narkoba Jenis Pil Ekstasi yang diperjualbelikan di Koin Bar salah satu nya adalah Happy Five. Untuk sebutirnya pengunjung bisa mendapatkannya dari seseorang yang diduga berinisial N dengan harga Rp.165,000,-

“Harga terbaru Happy Five sekarang Rp.165,000,- bang, belinya sama si N,” ungkap seorang pengunjung yang tidak mau disebut identitasnya. Kamis, (16/06/2022).

”Kita harap Polisi jangan tutup matalah dengan kegiatan ini, Bisa rusak nanti generasi muda di Kota Pematangsiantar ini bang, bila perlu Badan Narkotika Nasional (BNN) bersama Polisi harus rutin melakukan razia tiap malam untuk mengantisipasi peredaran narkoba,” ujar sumber tadi mengakhiri.

Pihak kepolisian dan BNN Pematangsiantar hingga berita ini diterbitkan belum berhasil dikonfirmasi terkait dugaan peredaran Pil Ekstasi di THM Koin bar.

(Zulfandi/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi