Desa Sisarahili Oyo Gelar Penyaluran BLT-DD T.A 2022 Tahap Pertama Kepada Penerima Manfaat

Desa Sisarahili Oyo Gelar Penyaluran BLT-DD T.A 2022 Tahap Pertama Kepada Penerima Manfaat


NIAS SELATAN, LIPUTAN7.ID Desa Sisarahili Oyo, Kecamatan Ono Hazumba, Kabupaten Nias Selatan, Sumut, melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan Januari, Februari, Dan Maret tahun anggaran 2022 tahap pertama kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Desa pada Rabu, (22/06/2022).

Masing-masing KPM menerima uang tunai sebesar Rp 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) dari pemerintah desa.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat membantu pemulihan ekonomi masyarakat Desa Sisarahili Oyo, khususnya para KPM BLT,” ucap Kades Julman hasrat Halawa.

“BLT bukan untuk disalahkan gunakan, namun dimanfaatkan sedemikian rupa untuk keperluan dan kebutuhan hidup keluarga. Apalagi di musim hujan yang seperti saat ini,” tegasnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah terlebih-lebih Kepada pemerintah Desa Sisarahili Oyo, yang telah bersusah payah memperjuangkan hak-hak kami para warga desa untuk bisa dijadikan sebagai peserta KPM,”
Ungkap seorang warga, dengan penuh rasa syukur kepada awak media.

Hadir dalam kegiatan tersebut ialah, beberapa pihak Kantor Camat Ono Hazumba, para BABINSA, pihak Kapolsek, Para BPD, Perangkat Desa dan sejumlah Peserta KPM.

(Abisama Halawa/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi