Teka-teki Seputar Dugaan Peredaran Narkoba Di Koin Bar Dan Evo Star Pematangsiantar

Teka-teki Seputar Dugaan Peredaran Narkoba Di Koin Bar Dan Evo Star Pematangsiantar


PEMATANGSIANTAR-LIPUTAN7.ID –  Terkait maraknya pemberitaan tentang Dugaan Peredaran Narkoba Di Tempat Hiburan Malam (THM) Koin Bar dan Evo Star yang terletak di Jalan Parapat, Kecamatan Simarimbun, Kota Pematangsiantar masih menjadi teka-teki dan membingungkan banyak orang.

Pasalnya ada begitu banyak media yang memberitakan terkait hal ini lengkap dengan sumber dan bahkan menyebut nama bandar narkoba yang mengedarkan namun hal itu dibantah oleh Kapolresta Pematangsiantar.

Dari hasil chat di whatsapp messenger pagi ini, Kamis (23/6/22) saat awak media liputan7.id meminta tanggapan terkait maraknya pemberitaan tentang Dugaan Peredaran Narkoba Di THM Koin Bar dan Evo Star kepada awak media Kapolresta Pematangsiantar AKBP Fernando, ia mengatakan masih dalam proses lidik dan akan dilakukan razia terus ke depannya.

“Sudah dilidik tiap hari, kita belum mendapatkan sebagaimana yang diberitakan” ujar kapolresta.

“Sweeping saya pimpin sudah beberapa kali juga hasilnya ga ada yang positif narkoba urine nya” jawab kapolresta menambahkan.

Saat awak media bertanya dan memberikan saran agar didirikan Posko Bersih Narkoba di Halaman setiap THM, Kapolresta tidak membalas.

Sekedar mengingatkan beberapa waktu yang lalu tepatnya Selasa (14/6/22) malam Personel Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pematangsiantar telah menggelar razia ke beberapa Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Pematangsiantar.

Hasilnya, dari tiga lokasi dan sebanyak 29 orang terjaring dan dilakukan tes urine terhadap pengunjung THM tersebut.

Adapun Ketiga lokasi THM yang dirazia petugas BNN salahsatu diantaranya adalah Koin Bar serta Studio 21 (Evo Star). Kedua lokasi THM ini santer di perbincangkan diduga menjadi tempat peredaran Narkoba.

Kita berharap Kapolresta Pematangsiantar AKBP Fernando, kedepan nya bisa berkomitmen akan terus merazia THM yang ada di Kota Pematangsiantar untuk mengantisipasi maraknya peredaran narkoba.(Zulfandi Kusnomo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi