Tertipu Bisnis Drum Bekas Dan Tisu, Seorang Wanita Asal Malang Bersama Kuasa Hukumnya Laporkan Warga Pandaan Ke Polres Malang

Tertipu Bisnis Drum Bekas Dan Tisu, Seorang Wanita Asal Malang Bersama Kuasa Hukumnya Laporkan Warga Pandaan Ke Polres Malang


MALANG, LIPUTAN7.ID Seorang ibu rumah tangga asal Kabupaten Malang, diduga menjadi korban penipuan bisnis Drum bekas dan Tisu. Kasus itu pun telah dilaporkan di Polres Malang pada Hari Jum’at, (24/06/2022).

Korban penipuan ini bernama, Qomariyah. Dirinya ditipu hingga Puluhan Juta Rupiah oleh terlapor berinisial M Warga Pandaan Pasuruan.

“Klien kami menjadi korban penipuan dari bisnis Drum Bekas dan Tisu oleh terlapor berinisial M. Sehingga kerugian yang di alami klien kami mencapai Puluhan Juta Rupiah dan kasus ini sudah kami laporkan ke Polres Malang,” kata kuasa hukum korban, Angga Kurniawan Spd, SH MH,.

Angga menambahkan, Klien kami melaporkan terlapor dengan dugaan pelanggaran Pasal 378 KUHP tentang penipuan dan 372 KUHP tentang penggelapan.

Kasus ini, lanjut Angga, dilakukan dengan memakai iming-iming keuntungan yang besar dari penjualan Drum bekas dan Tisu sehingga Klien kami pun memberikan sejumlah uang kepada terlapor (M).

“Modus terlapor mengiming-imingi klien kami dengan bisnis Drum bekas dan Tisu,” ungkapnya.

Setelah mengirimkan uang tersebut, terlapor hingga saat ini belum pernah mengirimkan drum bekas dan tisu yang seperti dijanjikan.

“Pada kenyataannya hingga saat ini ada dugaan hanya akal-akalan pihak terlapor dimana setelah uang masuk sampai sekarang pihak terlapor tidak ada iktikad baik dan tidak kooperatif,” paparnya.

“Saya dari EQUALITY LAW FIRM di percaya dan diamanahi oleh klien saya menjadi kuasa untuk melakukan pendampingan hukum mengawal kasus tipu gelap ini,” tandasnya.

Advokat muda bertalenta ini juga berharap, supaya klien saya mendapatkan keadilan agar orang yang diduga melakukan ini segera diproses hukum dan segera mendapatkan kepastian hukum.

“Saya selaku kuasa hukum meminta polres malang agar bisa segera memproses ini seperti Gium Hukum yang mengatakan Facinus Quos Inquinat Aequa justice for all (Kesalahan Selalu Melekat Kepada Orang Yang Berbuat Salah Dan Keadilan Untuk Semua),” tutupnya dengan tegas. (Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi