48 Pegawai Lapas Kelas IIA Pamekasan Ikuti Upacara Kenaikan Pangkat Dengan Hikmat

48 Pegawai Lapas Kelas IIA Pamekasan Ikuti Upacara Kenaikan Pangkat Dengan Hikmat


PAMEKASAN, LIPUTAN7.ID Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Pamekasan Seno Utomo mendorong pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja. Tujuannya, agar dapat meningkatkan pelayanan maksimal kepada khalayak umum.

Dorongan itu disampaikan Kalapas Kelas IIA Pamekasan Seno Utomo usai melaksanakan upacara kenaikan pangkat 48 pegawai dilingkungan Lapas. Kamis, (30/06/2022).

Upacara kenaikan pangkat itu dalam rangka meningkatkan dan memberikan penghargaan yang lebih tinggi.

Kalapas kelas IIA Pamekasan Seno Utomo mengatakan, adanya penghargaan kenaikan pangkat itu merupakan sebuah kebanggaan yang semakin mendukung peningkatan pelayanan. Pegawai, kata Seno, juga perlu untuk semakin meningkatkan kinerja.

”Kenaikan pangkat ini agar pegawai semakin meningkatkan kinerja dan kerja. Agar Lapas Pamekasan semakin maju, lebih aman dan dapat meningkatkan pelayanan kepada publik,” ujar Seno

Seno manambahkan, kenaikan pangkat pegawai bukan hak melainkan karena sebagai penghargaan karena telah bekerja tanpa ada pelanggaran.

“Maka dari itu untuk para pegawai kami harap lebih bekerja dengan baik dan lebih semangat lagi untuk kedepannya,” paparnya.

Kasi Kegiatan Kerja Lapas Kelas IIA Pamekasan Dwi Puji Mulyanto menyampaikan, kalau penghargaan itu diberikan untuk mensuport hasil kinerja pegawai selama 4 tahun dalam pengabdiannya terhadap negara.

“Untuk kenaikan pangkat ini sebenarnya bukan hak kita. Tapi penghargaan negara selama kita melakukan pekerjaan 4 tahun. Sebelum kita dilantik tidak melakukan pelanggaran baik ringan maupun berat. Sehingga apa-apa yang diberikan negara merupakan merupakan hasil dari kerja kita selama kita bertugas,” ungkapnya.

Dwi berharap sebanyak 48 pegawai yang naik pangkat tersebut mampu untuk semakin bekerja sesuai apa yang di harapkan Kementerian -ukum dan HAM (Kemenkumham). Sehingga apa yang dicita-citakan Kemenkumham dapat segera terwujud.

“Diharapkan kita meningkat sehingga apa yang dicita-citakan Kementerian Hukum dan HAM dapat terwujud. Kementerian Hukum dan HAM semakin maju semakin hebat dan terhindar dari narkoba dan korupsi,” pungkasnya. (Idrus/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi