Kapolres Lhokseumawe Beri Hadiah Umrah Kepada Pemenang Lomba Adzan

Kapolres Lhokseumawe Beri Hadiah Umrah Kepada Pemenang Lomba Adzan


LHOKSEUMAWE, LIPUTAN7.ID Kapolres Lhokseumawe menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada pemenang lomba Adzan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 yang berlangsung di Gedung Serbaguna Wirasatya Polres Lhokseumawe. Kamis, (30/6/2022) sore.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, S.H, M.M mengatakan, Hadiah lomba adzan tersebut salah satunya umrah diberikan kepada 3 orang pemenang juara pertama dari masing-masing Kategori.

Lanjutnya, Hadiah kepada pemenang lomba Adzan kategori anak-anak diserahkan oleh Kapolres Lhokseumawe, Kategori Remaja diserahkan oleh Dandim 0103/Aceh Utara, Kategori Dewasa diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe.

Adapun pemenang lomba Adzan, jelas Salman, Kategori anak-anak yaitu Juara pertama diraih oleh Restu Aindra dari Kecamatan Muara Dua, Kedua Abrar Siddiq dari Kecamatan Sawang dan Ketiga Adlianda dari Kecamatan Banda Sakti.

Sementara, Kategori Remaja yaitu Juara Pertama diraih oleh Kana Rizki dari Kecamatan Nisam, Kedua Muhamnian Fazil Aulia dari Syamtalira Bayi dan Ketiga Mauala Vikri dari Blang Mangat.

Kemudian Kategori Dewasa, Juara Pertama Gunawan dari Kecamatan Samudra, Kedua Dahlani dari Kopasgat Angkatan Udara ( komando pasukan gerak cepat ), Ketiga Tgk. M. Siddik dari Kecamatan Blang Mangat.

“Kapolres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta dalam lomba Azan ini, kepada pemenang diharapkan dapat meningkatkan prestasi ketingkat yang lebih tinggi nantinya,” ungkap Salman.
(Sayuti/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi