Polres Lhokseumawe Gelar Acara Doa Bersama Para Ulama

Polres Lhokseumawe Gelar Acara Doa Bersama Para Ulama


LHOKSEUMAWE, LIPUTAN7.ID Polres Lhokseumawe menggelar Doa bersama dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 yang berlangsung di gedung serbaguna Wirasatya Polres Lhokseumawe. Kamis, (30/6/2022) siang.

Doa bersama tersebut turut dihadiri sejumlah ulama, Forkopimda, pejabat Utama Polres Lhokseumawe, Kapolsek, Pengurus Bhayangkari dan anggota serta perwakilan sejumlah Personil Polsek jajaran Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para ulama, Forkopimda dan sejumlah undangan yang hadir dalam acara doa bersama.

“Doa bersama merupakan rangkaian dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 yang puncaknya akan dilaksanakan pada 1 juli dengan acara syukuran,” ungkap Kapolres.

Pada kesempatan ini, jelas Kapolres, saya juga sampaikan kepindahan kami yang akan melanjutkan pengabdian ke tempat tugas yang baru sebagai Kapolres Tulung Agung di Polda Jawa timur.

“Saya mohon maaf lahir batih dalam menjalankan tugas dan fungsi kami sebagai Kapolres Lhokseumawe,” paparnya.

Kemudian, sebut Kapolres, tolong doakan saya ditempat yang baru, walaupun saya pindah ditempat yang baru tapi hati saya tetap Aceh Lon Sayang.

“Kepada ulama saya akan tetap menjaga silaturrahmi dan siap meluncur kesini jika diperlukan,” pungkas Kapolres.

Sementara Ketua MPU Aceh Utara Abu Manan dalam sambutannya mendoakan agar AKBP Eko Hartanto atas jasa dan pengabdiannya kepada masyarakat di Aceh khususnya dinLhokseumawe.

“Kami para ulama berikan doa restu dan Bapak Eko Hartanto senantiasa dalam lindungan Allah, semoga bapak menjadi pemimpin Polri di Polda Aceh kedepannya, selalu menjadi pelindung pengayom bagi masyarakat indonesia pada umumnya nantinya,” pintanya.

Dalam doa bersama tersebut dilaksanakan Zikir bersama dipimpin oleh Waled Lapang dan doa oleh Abu Paya Pasi serta Peusejuk keberangkatan Kapolres ketempat tugas yang baru oleh Waled Nu pimpinan Pondok Pesantren Ummul Aiman.

Kemudian juga dilaksanakan penyerahan penghargaan dari Kapolres Lhokseumawe kepada sejumlah ulama serta penyerahan hadiah lomba Azan Polres Lhokseumawe.
(Sayuti/Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi