Rakerda PAN Kota Sungai Penuh Tahun 2022 Telah Usai Dilaksanakan

Rakerda PAN Kota Sungai Penuh Tahun 2022 Telah Usai Dilaksanakan


SUNGAI PENUH JAMBI, LIPUTAN7.ID Dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PAN sekaligus penandatanganan koalisi Indonesia bersatu dengan partai Golkar dan PPP, yang bertempat di Aula Hotel Arafah. Kamis, (30/06/2022).

Dalam acara Rakerda tersebut dihadiri Oleh Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir dan Petinggi Partai lainnya, diantaranya, Ketua DPC PPP Alvia Santoni, Ketua DPD 1 Partai GOLKAR Isa, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bahkri dan Anggota DPRD provinsi Jambi Fadli Sudria dari fraksi PAN.

Menurut Ketua DPD PAN Kota Sungai Penuh Yoshadi, Ada Tiga hal yang disampaikan dalam sambutannya pada Rakerda ini yaitu, mengenai laporan hasil perekrutan saksi pemilu legislatif 2022 sudah mencapai 85%. Hampir selesai untuk 2024, infrastruktur partai untuk persiapan verifikasi sudah 100% di 8 Kecamatan, dan penandatanganan kesepakatan KIB (Koalisi Indonesia Bersatu) PPP, PAN, dan GOLKAR.

Yoshadi juga mengatakan, pihaknya mengelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk pemantapan dalam menghadapi Pemilu tahun 2024.

“Rakerda untuk memperkuat konsolidasi hingga tingkat ranting sebagai persiapan menghadapi Pemilu 2024,” paparnya.

Menurut dia, penguatan konsolidasi dilakukan sebagai evaluasi kesiapan PAN menghadapi Pemilu 2024. Konsolidasi mulai dari tingkat ranting, Kecamatan hingga Kabupaten/Kota.

Pihaknya juga menargetkan kader PAN bisa terpilih sebanyak-banyak dalam pemilu legislatif di tahun 2024, begitu juga dalam pemilihan kepala daerah.

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bhakri pada kesempatan itu juga menegaskan, bahwa PAN harus mengutamakan kadernya untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala Daerah, Namun pihaknya terbuka memberikan dukungan kepada calon di luar partai jika kader dinilai belum memiliki kesiapan.

“Sebagai Ketua PAN di Provinsi Jambi, saya utamakan kader, baik itu di tingkat Provinsi/kota maupun Kabupaten. Jika kader belum siap maka dicari orang yang memiliki komitmen sama dengan AD/ART PAN,” tutup Bhakri. (Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi