Terjadi Carok Di Sreseh, Kapolsek Sreseh Masih Mencari Pelaku Yang Tak Tau Keberadaannya

Terjadi Carok Di Sreseh, Kapolsek Sreseh Masih Mencari Pelaku Yang Tak Tau Keberadaannya


SAMPANG, LIPUTAN7.ID Perkelahian dengan menggunakan senjata tajam atau carok, kembali terjadi di Wilayah Sampang Madura Jawa Timur. Senin, (30/05/2022).

Kronologi awal mulai tragedi terjadi, Efendi (37) warga Desa Serambi Barat Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan terlibat carok dengan inisial (YE ) warga Desa Labuhan kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang kira-kira Pukul 17:45 WIB.

Carok terjadi di pertigaan Anjul Desa Noreh Kecamatan Sreseh, sebelum hal ini terjadi Keduanya sempat bercekcok adu mulut.

Efendi pun mengalami luka yang sangat serius di bagian lengan tangan sebelah kiri yang saat ini di larikan ke Rumahsakit Umum Daerah Bangkalan yang sebelumnya di rawat di Puskesmas Sreseh.

Menurut saksi inisial ( R) yang berada di lokasi serta melihat langsung saat kejadian, ia pun membenarkan kejadian tersebut, sebelum carok terjadi kedua nya cekcok adu mulut.

“Ia mas barusan terjadi cekcok , saya pun mendengar jika ada keributan dan saya pun melihat jika korban mengalami luka serius di tangannya karena menangkis celurit, yang mana sebelum hal naas tersebut terjadi, mereka adu mulut disini,” jelasnya. Selasa, (31/05/2022).

Lebih lanjut ia menjelaskan, korban membawa seorang istri bahkan sempat membeli dagangannya. Korban sempat jatuh sebelum disabet celurit oleh pelaku.

”Celurit itu milik korban mas, korban jatuh lalu celuritnya diambil dan disabetkan ke korban oleh pelaku, saya melihat langsung mas, bahkan saya syok melihat kejadian itu,” pungkasnya.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Sreseh Iptu Edi Eko Purnomo, SH. Ia menjelaskan, korban dengan pelaku bertemu di lokasi dan terjadi cekcok adu mulut sebelum terjadi carok.

Identitas pelaku sudah dikantongi oleh pihaknya yang berwajib dan sekarang anggota Mapolsek Sreseh masih dalam melakukan pengejaran terhadap pelaku.

”Kami sudah mengantongi identitas yang diduga pelaku, sekarang anggota kami akan melakukan pengejaran dan semoga pelaku segera kami tangkap,” paparnya.

Lebih lanjut Korban Pun membeberkan ke awak media dan berharap Semoga pelaku (YE ) segera cepat tertangkap biar terungkap motif dibalik kejadian tersebut.

”Semoga Cepat tertangkap pelaku, biar terungkap motif penyebabnya,” tutup Korban.

(Zae/Dre)


Deprecated: Fungsi WP_Query ditulis dengan argumen yang usang sejak versi 3.1.0! caller_get_posts telah usang. Gunakan ignore_sticky_posts saja. in /var/www/vhosts/liputan7.id/httpdocs/wp-includes/functions.php on line 5667

Deprecated: Berkas Tema tanpa comments.php tidak digunakan lagi sejak versi 3.0.0 dan tidak tersedia penggantinya. Harap sertakan templat comments.php dalam tema Anda. in /var/www/vhosts/liputan7.id/httpdocs/wp-includes/functions.php on line 5583

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.


Deprecated: Fungsi WP_Query ditulis dengan argumen yang usang sejak versi 3.1.0! caller_get_posts telah usang. Gunakan ignore_sticky_posts saja. in /var/www/vhosts/liputan7.id/httpdocs/wp-includes/functions.php on line 5667

Terkait

terpopuler

Rekomendasi