Plt Walikota Pematangsiantar Sambut Hangat Kemenangan PSA Inggou Victory Di Pesparawi Nasional

Plt Walikota Pematangsiantar Sambut Hangat Kemenangan PSA Inggou Victory Di Pesparawi Nasional


PEMATANGSIANTAR, LIPUTAN7.ID Plt Walikota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA menyambut hangat kemenangan Paduan Suara Anak (PSA) Inggou Victory di Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional di Yogyakarta, 19-27 Juni 2022 lalu. Inggou Victory merupakan wakil Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di ajang bergengsi tersebut.

Atas nama masyarakat Kota Pematangsiantar, Plt Walikota Susanti mengucapkan terima kasih kepada Inggou Victory karena telah membawa harum nama Provinsi Sumut, khususnya Kota Pematangsiantar.

Plt Walikota Susanti mengakui menyaksikan penampilan anak-anak Inggou Victory secara live di ajang Pesparawi Nasional.

“Saya sangat bangga kepada anak-anak kami yang membawa harum nama Kota Pematangsiantar,” tutur Plt Wali Kota Susanti, Jum’at (8/7/2022).

Plt Walikota Susanti berharap anak-anak yang tergabung dalam Inggou Victory tetap meningkatkan prestasi dan selalu menjadi kebanggaan Kota Pematangsiantar.

“Jangan langsung mudah puas dengan pencapaian yang sekarang. Tetaplah semangat untuk berprestasi sehingga menjadi kebanggaan Kota Pematangsiantar,” pungkasnya.

Pembina Inggou Victory, Roynaldo Saragih menyampaikan, kedatangan mereka bertemu Plt Walikota Pematangsiantar untuk menyampaikan anak-anak Kota Pematangsiantar Siantar telah meraih kejuaraan dalam event Pesparawi Nasional di Yogyakarta.

Diterangkannya, Provinsi Sumut meraih juara umum Pesparawi Nasional, termasuk Inggou Victory dari Kota Pematangsiantar meraih juara 1 kategori PSA.

Karenanya, ia mengajak anak-anak Inggou Victory mengarak piala kemenangan berkeliling Kota Pematangsiantar, Jumat (8/7/22) siang.

“Kita mengarak piala berkeliling Kota Pematangsiantar untuk memberikan semangat kepada Kota Pematangsiantar bahwa anak-anak Pematangsiantar sudah sampai di level nasional untuk membawa harum nama Kota Pematangsiantar,” terangnya.

Sejak pagi, lanjutnya, mereka sudah ke Polres Pematangsiantar dan disambut Kapolres AKBP Fernando SIK. Selanjutnya mereka ke gedung DPRD Kota Pematangsiantar. Di sana, mereka disambut Ketua DPRD Timbul Marganda Lingga SH. Kemudian mereka menuju kantor wali kota yang disambut Plt Walikota dr Susanti Dewayani SpA.

Masih kata Roynaldo, anak-anak yang tergabung di Inggou Victory berusia 9-16 tahun dan berasal dari beberapa sekolah di Kota Pematangsiantar.

“Semoga keberhasilan mereka ini bisa memberikan semangat kepada sekolah mereka, sehingga semakin banyak yang berprestasi di kota Pematangsiantar,” tungkasnya.

(Zulfandi Kusnomo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi