Jangan Coba-cob, Jauhi Narkoba Kesehatan Itu Penting

Jangan Coba-cob, Jauhi Narkoba Kesehatan Itu Penting


Muara Teweh,Liputan7.id – Sebagai bentuk mendukung program bebas Narkoba sebuah investasi Perkebunan Kelapa Sawit PT. Berjaya Agro Kalimantan (BAK) yang beroperasi di wilayah Desa Kamawen, Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, Melaksanakan giat test Urine terhadap semua menejemen hingga karyawan pemanen

Ahmad Sofian selaku Staf Humas saat di lokasi 13/7/ 2022 menyampaikan, “Kegiatan tersebut tidak lepas dari dukungan semua pihak terutama jajaran Polsek dan Pemerintahan setempat sedangkan PT.BAK hanya promotor
dan kami sangat bersyukur dengan hasil dari pada kegiatan tersebut ( test urine) karyawan kami, PT. BAK semua di nyatakan negatif/bebas narkoba.

“Kegiatan tersebut di lakukan tanpa terkecuali dari mulai karyawan panen sampai dengan level staf dan jajaran tertinggi di management sebanyak 246 orang.

Kami ucapkan banyak terima kasih terhadap jajaran Polsek Montallat, Pemdes dan kawan kawan media yg turut serta dalam mensukseskan kegiatan tersebut. Tutur Sofian. (Egi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi