Silaturahmi Ke Forkopimda, Ini Keinginan Pj Bupati Aceh Utara

Silaturahmi Ke Forkopimda, Ini Keinginan Pj Bupati Aceh Utara


ACEH UTARA, LIPUTAN7.ID  Penjabat (Pj) Bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah AP M.Si, sejak dilantik oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki di Meuligoe Gubernur Aceh, Banda Aceh, Kamis (14/7/2022) langsung bersilaturahmi ke sejumlah unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kabupaten Aceh Utara.

Selain dalam rangka silaturahmi, kunjungan tersebut sekaligus untuk mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan Pemerintahan di Aceh Utara.

Pj Bupati Aceh Utara yang didampingi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Aceh Utara Dayan Albar S.Sos M.A.P mengawali pertemuan dengan Ketua Pengadilan Negeri Kelas IB Lhoksukon, Fauzi MH. , Senin, (18/07/2022).

Disana Pj Bupati disambut Ketua PN Lhoksukon di ruang kerjanya sembari membahas isu terkini di Aceh Utara.

Selanjutnya, Azwardi Abdullah bersilaturrahmi ke Kejaksaan Negeri Aceh Utara dan disana disambut langsung oleh Kajari Dr. Diah Ayu Hartati S.H., M.Hum.

Adapun agenda silaturrahmi ini dilakukan ditengah padatnya kegiatan Azwardi Abdullah pasca dilantik oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki.

Pj Bupati menginginkan adanya kolaborasi dan sinergitas yang kuat antara Pemkab dan unsur Forkopimda dan instansi terkait lainnya di Aceh Utara.

Untuk diketahui, sebelumnya Pj Bupati Aceh Utara Azwardi Abdullah telah menghadiri Pelantikan dua anggota DPRK Pengganti Antar Waktu (PAW) periode 2019 – 2024, Jumat, 15 Juli 2022.

Kegiatan itu merupakan agenda perdana Azwardi Abdullah dalam jajaran Pemkab Aceh Utara setelah pada sore hari sebelumnya, Kamis, 14 Juli 2022, dia dilantik menjadi Penjabat Bupati.

Keesokan harinya, Sabtu, 16 Juli 2022, Azwardi Abdullah yang merupakan Pejabat Eselon II di jajaran Pemerintah Aceh itu menghadiri pembukaan Bhayangkara Seulawah Expo 2022 Polda Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh. (Murhaban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi