Dump Truck Dan Colt Diesel Adu Banteng Di Jalinsum Desa Gunung Terang Lamsel

Dump Truck Dan Colt Diesel Adu Banteng Di Jalinsum Desa Gunung Terang Lamsel


LAMPUNG SELATAN, LIPUTAN7.ID  Insiden kecelakaan lalu lintas melibatkan dua mobil dump truck dan colt diesel terjadi di Jalan Raya Lintas Sumatra, Desa Gunung Terang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (21/7/2022).

Akibat peristiwa tersebut, dua kendaraan yang terlibat tabrakan mengalami kerusakan yang cukup parah. Bahkan kedua pengemudinya harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius, sementara seorang balita penumpang mobil colt diesel dilaporkan selamat tidak mengalami cedera.

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 12.00 WIB, kedua pengemudi mengalami luka yang selamat tidak ada luka hanya balita yang berada di mobil Colt Diesel, dan dibawa ke rumah sakit Bob Bazar Kalianda,” terang iwan rekan dari supir dump truck.

Korban luka-luka langsung dibawa ke Rumah sakit Bob Bazar Kalianda. Mereka adalah masing-masing pengemudi dump truck, yakni Jumali selaku supir dan Tri kondektur. Serta pengemudi Colt diesel.

Kecelakaan ini berawal ketika Kendaraan Colt Diesel dengan nomor polisi D 9184 VD yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kalianda menuju panjang, menyalip kendaraan di depannya. Pada saat yang sama muncul kendaraan Dump Truck dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi dan bermuatan abu batu.

Kendaraan Colt Diesel dengan nomor polisi D 9184 VD tidak bisa dihindari. Sehingga terjadilah tabrakan layaknya adu banteng yang membuat kendaraan Colt Diesel ringsek di bagian depan, dan Dump Truck ringsek bagian bak sehingga abu batu muatan tumpah berserakan ke jalan raya.

“Mobil Colt Diesel itu berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun pada saat bersaman datang Dump Truck dari arah berlawanan, sehingga terjadi tabrakan,” tutur iwan. (Nzr/hsni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi