Hilang Pada Saat Pernikahan Anaknya, Seorang Ibu Rumah Tangga Di Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia Di Sumur Tua

Hilang Pada Saat Pernikahan Anaknya, Seorang Ibu Rumah Tangga Di Tulungagung Ditemukan Meninggal Dunia Di Sumur Tua


TULUNGAGUNG, LIPUTAN7.ID Hilang pada waktu acara pernikahan anaknya, seorang Ibu berinisial Mh (51) ditemukan meninggal dunia mengapung di Sumur Tua, kejadian tersebut terjadi di Desa Pelem, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung. Kamis, (21/07/2022) Malam hari.

Diketahui, pada tanggal 20 Juli 2022 hari itu pertama Anaknya melangsungkan pernikahan. Sedangkan (Mh) sempat bercerita keluh kesah yang di rasakan, Mulai beban pikiran, sampai penyakit stroke yang di deritanya.

“korban sempat bercerita ke kerabatnya,tentang penyakitnya. setelah itu korban berpamit pulang untuk istirahat,” ungkap salah satu keluarga Korban.

Lanjutnya, Sesampainya pulang dari rumah bersama suaminya, korban langsung istirahat, namun sekitar pukul 20.00 WIB korban terbangun dan berbicara dengan suaminya, bahwa korban mau ke kamar mandi.

“Tapi di pagi hari suami korban kebingungan, dan curiga, karena korban tidak kelihatan. Sekitar Pukul 10.00 WIB akan menyelenggarakan pernikahan anaknya, keluarga bersama warga sekitar mencari keberadaan korban,” jelasnya.

Singkat cerita, semua keluarga korban mencari di sekitaran rumah, Tetapi sesampainya Pukul 21.00 WIB tidak ketemu.

“Disela-sela proses pencarian korban, salah satu warga mendengar suara dari sumur tua di dekat rumah korban, warga curiga dan akhirnya di lihatlah di sumur tua itu, ternyata benar ada korban MH di situ kemudian keluarga korban menghubungi pihak berwajib dan Damkar,” paparnya.

Tidak langsung lama, petugas Inafis, Polres Tulungagung, dan Damkar Tulungagung, datang ke TKP dan langsung mengevakuasi korban.

Petugas berfikir sumur tua itu memungkinkan adanya gas beracun. Lalu petugas Damkar Tulungagung melakukan penyedotan gas beracun dengan blower.

“Setelah memastikan kondisi sudah aman, petugas langsung mengevakuasi korban, tapi na’as korban sudah tak bernyawa, Proses evakuasi mulai Pukul 23.30 WIB sampai Pukul 23.40 WIB. Dan Korban langsung di bawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung,” tutupnya. (Dian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi