IPNU IPPNU Kecamatan Ketapang Resmi diLantik Ini Harapanya Ketua Yang Terpilih

IPNU IPPNU Kecamatan Ketapang Resmi diLantik Ini Harapanya Ketua Yang Terpilih


SAMPANG, LIPUTAN7.ID Telah resmi dilantik PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ketapang yang bertempatkan di Pesanggrahan Hotel Melati Desa Ketapang Daya Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur. Sabtu (23/07/2022). 08:00-15:00.

Turut hadir dalam acara tersebut Rais Syuriah, MWC NU, PAC GP Ansor, PAC MUSLIMAT, PAC Fatayat, DPK KNPI, PMII, HMI, Danramil, PC IPNU IPPNU Sampang, PAC Semadura.

Diacara itu dimulai dengan pembukaan, yang dibuka oleh Rais Syuriah, lalu dilanjut dengan pembacaan Gema Wahyu Ilahi, dan menyanyikan Mars, Pelantikan IPNU IPPNU serta penyerahan SK, Sambutan-sambutan, Doa dan ada sisi penampilan-penampilan dari para kader.

Ketua terpilih kali ini juga merupakan ketua yang terpilih di periode selanjutnya.

“Alhamdulillah Maulidah dan rekanita ia kembali memimpin dengan dua periode. Kami juga H-15 hari sempat ingin menyerah karena faktor dana tapi karena tekat yang kuat dari panitia maka pelantikan ini bisa tetap terlaksana.

Alhamdulillah saya kira untuk pelantikan ini sudah 90% berhasil,” ucap ketua IPNU Ismail dalam sambutannya.

Begitupula yang disampaikan Ketua IPPNU Maulida “Sama seperti IPNU, IPPNU juga siap sedia menemani IPNU di dua periode ini.

Tapi ini juga merupakan tantangan bagi saya sendiri bisakah saya memimpin dengan baik lagi di IPPNU ini.

Alhamdulillah meskipun baru kita juga pernah memenangkan juara umum di lomba yang diadakn PC IPNU IPPNU Sampang. Kita bisa buktikan bahwa kami juga bisa bersaing dengan PAC yang lain”.

Maulida juga berpesan bahwa jangan terburu-buru keluar dari IPPNU. Dia juga meminta agar pengurus bisa lebih semangat lagi dalam mengenalkan IPPNU.

“Mari lebih semangat mengenalkan IPPNU ini karena kenapa, saya melihat banyak anak yang seusia IPPNU malah ada di Fatayat dan juga muslimat saat saya tanya mereka menjawab karena di muslimat dan fatayat banyak rutinannya padahal di IPPNU pun juga sama tapi memang lebig kami fokuskan ke Kajian atau Majelis pelajar karena basic kami memang belajar, lalu sebagai bentuk perjuangan kita adakan gerakain koin dan berasa lalu kami alokasikan kepada lansia kurang mampu, selanjutnya bertakwa seperti mengasakan tadarus dan Khotmil Qur’an,” tutupnya.

Setelah pelantikan mereka juga langsung mengadakan RAKER (Rapat Kerja) dan untuk merealisasikan slah Raker tersebut mereka langsung turun lapangan dengan mengadakan bagi-bagi makanan pada hari ini juga. (Abdul Wahed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi