Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Di Tempat Pembuangan Sampah

Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Di Tempat Pembuangan Sampah


SORONG, LIPUTAN7.ID  Ditemukan sosok mayat bayi yang diperkirakan hasil hubungan gelap dibuang begitu saja, di tempat pembuangan sampah sementara, Yang berada di jalan Intimpura Kelurahan Mariat pantai, Distrik Aimas Kabupaten Sorong Papua Barat.

Menurut informasi yang diterima awak media ini, penemuan mayat tersebut berawal dari masyarakat (Muklis) yang melintas dari jalan Intimpura Kelurahan Mariat Pantai Distrik Aimas Kabuten Sorong Papua Barat Dan dipinggir Jalan Intimpura tersebut ada Tempat pembuangan Sampah Sementara.

Adapun mayat tersebut sudah menimbulkan bau tak sedap,

Muklis yang melintasi jalan tersebut sekitar jam 12;00 WIT Sabtu, 23/07/2022. Karena curiga,, Muklis pun lantas mendekati sumber bau tak sedap itu dan ternyata ada sosok mayat bayi yang baru lahir dibungkus di kantong plastik berwarna merah.

Kejadian tersebutpun dilaporkan oleh Muklis ke Ketua RT lokasi penemuan mayat.

Setelah dilaporkan ke RT Muklis pun melaporkan juga ke Polsek Aimas Polres Kabupaten Sorong.

Awak media ini pun mencoba menghubungi Kapolsek Aimas Iptu Pinantun Manalu untuk mendapatkan keterangan terkait penemuan mayat bayi tersebut melalu pesan WhatsApp.

Kapolsek Aimas Iptu Pinantun Manalu membenarkan penemuan mayat bayi tersebut, dan sudah dalam pengembangan. Mudah mudahan bisa kita temukan pelakunya dengan secepatnya ungkapnya Iptu Pinantun Manalu mengakhiri.

(Lambok Siringoringo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi