Asosiasi KWRI Sampang Kunjungi 5 Wisata di Kabupaten Sumenep

Asosiasi KWRI Sampang Kunjungi 5 Wisata di Kabupaten Sumenep


Sumenep,Liputan7.id – Asosiasi Koalisi Wartawan Rangking Indonesia (KWRI) kunjungi wisata yang ada di Kabupaten Sumenep, dari nama-nama wisata itu, Asta Tinggi, Musium Kraton, Pantai Kasogi dan Tactona dari beberapa media yang tergabung di KWRI dari sejumlah jurnalis itu sudah berada dalam perjalanan. Minggu,(24/7/22).

“Saudara-saudara di Koalisi Wartawan Rangking Indonesia berkeinginan untuk berkunjung ke tempat-tempat Wisata yang ada diKabupaten Sumenep, Madura dan menjalin kerjasama serta untuk mengetahui tentang sejarahwan dari para pejuang dahulu kala.

Abdul Holik Ali Hudi ia selaku Ketua KWRI Sampang, mengaku sangat antusias dan menyambut gembira pada acara Holiday ini, demi membangun sebuah kebersamaan pada momentum ini.

Dilanjutkan dengan beberapa kegiatan yang sebelumnya pernah dimusyawarahkan,semoga dengan agenda Holiday ini bisa menjadi alternatif menuju kesuksesan membangun kebersamaan kita didalam keluarga KWRI.

Holik sapaan akrabnya ia berharap kepada seluruh rekan-rekan KWRI semoga makin solid, ini bukan sekedar mitra kerja tapi ini bentuknya dalam persaudaraan. Susah senang bersama itulah komitmen kita di Asosiasi ini.(Abdul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi