Menjelang 30 Hari Kepemimpinannya, Ini Prestasi Sangadi Bento

Menjelang 30 Hari Kepemimpinannya, Ini Prestasi Sangadi Bento


SULUT, LIPUTAN7.ID Albert Tontoli Sangadi Tolondadu genjot pembangunan Mesjid Darusslam, pelayanan perangkat kepada masyarakat dan tingkatkan kebersihan di ruang lingkup pemerintahan Desa, Minggu, (24/07/2022).

Albert tontoli, yang biasa disapa Bento oleh masyarakatnya, menyampaikan bahwa dalam menjelang 30 hari kinerjanya mempunyai beberapa program beberapa diantaranya yaitu pembuatan gapura masjid, meningkatkan pelayanan masyarakat serta peningkatan kebersihan diseluruh dusun yang ada di desa Tolondadu apa lagi dimasa covid-19 saat ini sangatlah penting.

Laki laki berusia 38 Tahun ini menegaskan bahwa untuk pelayanan masyarakat ini akan menjadi prioritas utamanya, dan untuk program yang sedang berjalan diantaranya meliputi peningkatan kesejahteraan, kesehatan masyarakat dan birokrasi pemerintahannya.

Sementara itu, sesuai dengan informasi yang di dapatkan oleh awak media dari salah satu kadus Desa Tolondadu mengatakan di minggu pertama Bento dalam menjalankan tugasnya, ia mendapatkan kunjungan dari Dinas lingkungan hidup provinsi (DLH) Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam kunjungan tersebut utusan dari dinas DLH melakukan survey lokasi dan telah melakukan penanaman 300 pohon mangrove di desa Tolondadu, yang berlokasi kan disepanjang pesisir pantai Tolondadu.

Albert Tontoli selaku Sangadi berharap, dalam menjalankan roda pemerintahan perlu adanya dukungan dari semua pihak agar pembangunan berjalan dengan baik dan lancar, ini semua juga demi kepentingan serta kesejahteraan Desa Tolondadu.

Bento juga menegaskan bahwa hari ini pemilihan telah selesai dan tidak ada lagi per petakan atau perbedaan antara masyarakat satu dengan yang lain, mari torang bergandeng tangan bersatu membangun desa menjadi yang lebih baik lagi, dengan moto Torang samua basudara.

“Tidak ada lagi nomor 1, 2, 3, 4 ataupun 5. sekarang saatnya bergandengan tangan bersama kita membangun desa karena semua itu tidak lepas dari peran seluruh masyarakat, aparatur desa, Pemerintah Kecamatan, hingga Pemerintah Kabupaten, agar kedepannya Tolondadu bisa lebih baik,” tutupnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi