Partai Demokrat Aceh Utara Menggelar Silaturahmi Dan Konsolidasi Pengurus

Partai Demokrat Aceh Utara Menggelar Silaturahmi Dan Konsolidasi Pengurus


ACEH UTARA, LIPUTAN7.ID Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Utara Menggelar konsolidasi dan silaturahmi seluruh pengurus dan kader.

Kegiatan tersebut dihadiri ketua DPD,ketua DPC dan seluruh jajaran pengurus juga Dewan Pimpinan Anak Cabang(DPAC) Se Kabupaten Aceh Utara yang di gelar di Dayah Kupie. Sabtu, (23/7/2022).

Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Muslim, S.hi. mengatakan “Saya harapkan agar seluruh pengurus dan juga kader untuk bekerja lebih maksimum dan berharap di tahun 2024 Partai Demokrat di pileg bisa mendapatkan 8 kursi dan ini harus kita persiapkan sejak dini sehingga target politik kita di tahun 2024 bisa tercapai sesuai yang kita inginkan dan strategi kita Demokrat sesuai moto yaitu berkoalisi dengan rakyat dan kedepan semoga keberadaan Partai Demokrat betul-betul di rasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat sehingga masyarakat bisa selalu lengket dengan Demokrat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPC Aceh Utara H.Tantawi menyampaikan kepada seluruh pengurus DPC dan juga DPAC untuk bersiap dan solid dalam memenangkan pemilu tahun 2024 dan langkah awal setelah saya terima SK tentu di pundak saya sebagai ketua DPC harus memberikan bukti,

“Visi dan misi saya untuk mendapatkan 8 kursi di Aceh Utara dari 45 kursi saya yakin dengan semangat para kader dan seluruh pengurus,dan masih ada waktu untuk bekerja lebih maksimal untuk mencapai 15% suara parlemen dan mudah2an dengan dukungan seluruh pengurus dan teman-teman insyaallah bisa tercapai,” tutupnya.

Turut hadir ketua DPD Demokrat Aceh,Ketua DPC Aceh Utara,Seluruh pengurus dan Kader Sekabupaten Aceh Utara. (Sayuti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi