Dandim 0103/Aut Hadiri Acara Haul Di Balai Pengajian Adduratul Fakhirah Pusong Lama

Dandim 0103/Aut Hadiri Acara Haul Di Balai Pengajian Adduratul Fakhirah Pusong Lama


LHOKSEUMAWE, LIPUTAN7.ID Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., menghadiri Acara Haul Ke 7 Alm. Tgk.H.razali hanafiah yang diselenggarakan di balai Pengajian Adduratul Fakhirah dijalan Cut Mutia Ujung Lorong 2 Dusun Pancasila Desa Pusong Lama Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe,. Senin, (25/07/2022).

Kegiatan itu diikuti sekitar -+ 150 anggota jamaah dan para tamu undangan diantaranya Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., Ketua MPU Aceh Utara Abdul Manan/Abu Manan, Ketua MUNA Aceh Utara Tgk Haji Muhammad Nurdin Taib/Abati Buloh, Pimpinan Dayah Al Mukaromah Pusong Abi Badruddin Ilyas
Danramil 16/Bds Kapten Inf Fakhrizal, Pasi Intel Kodim 0103/Aut Lettu Inf Sarwono,Raisam Dayah Paloh Gading Abi Sufi Ibrahim, Pimpinan Dayah Qoha Lhokseumawe an. Tgk Jamaluddin, Dosen Unimal Lhokseumawe an. Ustadz Damanhuri Abbas, mum Mesjid Al Azhar Pusong an. Tgk H. Muslim Hamid, Keluarga Besar Alm Tgk H Razali Hanafiah dan Para Jamaah Balai Pengajian Adduratul Fakhirah Pusong Lama, para Tokoh agama beserta tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Dandim 0103/Aut menyampaikan bahwa Peringatan Haul tersebut di balai Pengajian Adduratul Fakhirah adalah tradisi yang telah turun temurun dilaksanakan oleh masyarakat Desa Pusong Lama Kecamatan Banda Sakti serta menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik juga mempererat hubungan sesama umat muslim.

Lanjut Dandim pada kesempatan itu juga kita melaksanakan doa bersama dan Salawat badar. Tutup Letkol Hendrasari Nurhono.
(Sayuti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi