Jelang Pembukaan TMMD Ke-114, Kodim 1013/Mtw Gelar Gladi Bersih

Jelang Pembukaan TMMD Ke-114, Kodim 1013/Mtw Gelar Gladi Bersih


BARITO UTARA, LIPUTAN7.ID Jelang pembukaan pelaksanan program TNI Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-114 Kodim 1013/Mtw terus menerus melakukan persiapan, sejumlah personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD) Ke-114 Kodim 1013/Mtw melaksanakan gladi bersih dan persiapan akhir dalam rangka pembukaan TMMD Ke-114, bertempat di kel. Jingah Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara. Senin, (25/07/2022).

Kegiatan meliputi penyusunan peserta upacara, penunjukan petugas upacara, rangkaian kegiatan upacara dan kelengkapan sarana dan prasarana di tempat upacara.

“Agar lancar maka kita laksanakan kegiatan gladi dan pengecekan akhir dari kesiapan upacara tersebut,” ujar Pasi Personel Kodim 1013/Mtw, Kapten Inf Praptomo, selaku Perwira Kordinator Upacara Pembukaan TMMD.

“Para anggota Kodim 1013/Mtw pun nampak antusias dan semangat dalam menjalankan tugas yang diberikan karena pelaksanaan TMMD ini merupakan salah satu bentuk pengabdian sebagai seorang prajurit kepada rakyat,” tutup Pasi Personil Kodim.

(Pendim 1013/Mtw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi