Lapas Narkotika Kelas IIA Sambangi Desa Terpencil Di Pamekasan

Lapas Narkotika Kelas IIA Sambangi Desa Terpencil Di Pamekasan


PAMEKASAN, LIPUTAN7.ID  Bertempat di Balai Desa Rang-perang Laok, Kabupaten Pamekasan, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Kumham Peduli Desa Terpencil. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-77 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus nanti. Kegiatan ini juga merupakan wujud dari rasa kemanusiaan antar sesama manusia khususnya bagi masyarakat di desa terpencil.

Berbeda dari biasanya, kegiatan baksos ini dilaksanakan sambil Touring menggunakan kendaraan roda dua yang diikuti oleh pejabat struktural dan sebagian pejabat fungsional umum Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim sembari menikmati hijau dan sejuknya pemandangan di Desa Rang-perang Laok, Kabupaten Pamekasan. Senin, (25/07/2022).

Hadir dalam giat tersebut, Kepala Desa Rang-perang Laok, Buhari. Bhakti Sosial (Baksos) ini berupa pemberian bantuan paket sembako yang penyalurannya diberikan kepada warga Desa Rang-perang Laok yang membutuhkan, terutama untuk warga yang sudah lansia.

Rasuka selaku kasubag TU yang merupakan perwakilan dari Lapas menyampaikan pesan Kalapas yang kebetulan berhalangan hadir karena ada giat secara bersamaan.

“Giat ini diharapkan bermanfaat bagi para penerima bantuan dan semoga ini menjadi momen yang sangat baik bagi para petugas Lapas Narkotika Pamekasan dalam rangka mempertajam kepekaan sosial, sehingga kedepan hal seperti ini bisa menjadi giat yang terprogram dan tentunya sangat bermanfaat untuk kebersamaan,” jelas Rasuka.

Senada dengan Rasuka selaku perwakilan dari Lapas, Kades Rang-perang Laok, Buhari mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan dari pihak Lapas, tentunya setiap perbuatan yang baik akan mendapatkan balasan yang baik pula.

“Saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warga kami. Mudah-mudahan momen ini bisa berkelanjutan dan dapat bermanfaat untuk masyarakat Indonesia khusunya yang ada di Desa Rang-perang Laok,” tutupnya.

Adapun total paket sembako yang diberikan berjumlah 70 paket yang diterima oleh warga Desa Rang-perang Laok Kabupaten Pamekasan. (Idrus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi