Letakkan Batu Pertama, Pj Bupati Haili Yoga Tegaskan Proyek Pedestrian Tidak Asal Jadi

Letakkan Batu Pertama, Pj Bupati Haili Yoga Tegaskan Proyek Pedestrian Tidak Asal Jadi


BENER MERIAH, LIPUTAN7.ID Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si meletakan batu pertama pembangunan Pedestrian di jalan dua jalur Bandara Rembele. Kampung Ketipis, Kecamatan Bukit. Senin, (25/7/2022).

Sebelum meletakan batu pertama pembangunan Pedestrian program dari Dinas Lingkungan Hidup dan Pertamanan Bener Meriah itu, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si meminta agar pengerjaan proyek tidak asal jadi.

“Pembangunan Pedestrian ini mengunakan uang masyarakat, maka dari itu kerjakanlah dengan sebaik mungkin dan jangan asal jadi, agar apa yang kita buat dapat dinikmati oleh masyarakat,” pintanya.

Dia juga meminta agar konsultan dapat melakukan pekerjaannya dengan baik, ” saya juga minta konsultan proyek bekerja dengan sebaik-baiknya, jangan ada kong-kalikong dalam proyek ini, demikian juga harapan ini saya sampaikan kepada PPTK,” ucap Haili Yoga.

Diakhir arahannya, Pj. Bupati Bener Meriah berjanji akan selalu mengawasi dan mengecek proyek Pedestria tersebut.

Sementara itu Kadis Lingkungan Hidup dan Pertamanan Kabupaten Bener Meriah Putra Gunawan, AP dalam laporannya menyebutkan, pihakannya akan memantau jalannya proses pembangunan Pedestrian dengan baik.

Selain itu dia juga memaparkan terkait anggaran yang digunakan dan jumlah pengerjaan proyek Pedestrian tersebut kepada Pj. Bupati Bener Meriah sat itu.

Diberitahukan, Jalur pedestrian atau trotoar merupakan kawasan jalan khusus bagi pejalan kaki. (Fazri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi