Jalin Sinergitas, Kapolsek Banyuates Ajak Media Ngopi Bareng 

Jalin Sinergitas, Kapolsek Banyuates Ajak Media Ngopi Bareng 


SAMPANG,LIPUTAN7.ID – Jalin sinergitas dan kerjasama yang baik dalam menghadirkan informasi yang akurat dan berimbang, Kapolsek Banyuates mengajak awak media ngopi dan makan bareng di Cafe Ratu, Jl. Raya Banyuates Desa Jatra Timur Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, Selasa (26/7/2022) malam.

Makan dan ngopi bareng ini dihadiri oleh beberapa rekan media dan personil Polsek Banyuates dan Koramil 0828/09 Banyuates, ini berdiskusi dan berbagi gagasan untuk menghadirkan keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat.

Mengadakan hal tersebut Kapolsek Banyuates Iptu Rizky Akbar Kurniadi, S.Tr.K., S.I.K., M.Si ia berharap terhadap awak media agar mampu bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menyajikan informasi yang akurat dan berimbang.

Lanjut Iptu Rizki Akbar Kurniadi sebagai Kapolsek Banyuates ia akan melaksanakan program yang dicanangkan sebelumnya nyaitu. Memberantas Narkoba, Knalpot Blong dan Balap Liar.

“Saya harap para awak media yang bekerjasama dengan kita pihak kepolisian dalam menyajikan infornasi yang akurat dan berimbang,” harapnya.

Ditempat yang sama Serma Agus Rusdiyanto, 0828/09 Koramil Banyuates mengapresiasi kegiatan tersebut, ia berharap agar kedepan media dan kepolisian serta Koramil Banyuates terus bersinergi dan menjaga kemitraan dengan baik,ungkap Koramil.(Abdul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi