Karang Taruna Undang Plt Wali Kota Pematang Siantar Hadiri Pelantikan Tanggal 2 Agustus 2022

Karang Taruna Undang Plt Wali Kota Pematang Siantar Hadiri Pelantikan Tanggal 2 Agustus 2022


PEMATANGSIANTAR, LIPUTAN7.ID Pengurus Karang Taruna Kota Pematang Siantar akan dilantik tanggal 2 Agustus 2022. Karenanya, mereka beraudiensi sekaligus mengundang Plt Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA untuk menghadiri acara tersebut.

Kedatangan pengurus Karang Taruna diterima Plt Wali Kota Susanti diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Budi Utari Siregar AP, di ruang kerja Sekda, Selasa (26/7/2022) sekitar pukul 14.30 WIB.

Ketua Karang Taruna Kota Pematang Siantar Imanuel Lingga mengatakan tujuan kedatangan mereka untuk mengundang Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar dalam hal ini Plt Wali Kota untuk hadir dalam acara pelantikan pengurus Karang Taruna Kota Pematang Siantar Periode 2020-2025, di Halaman Parkir Pariwisata, Jalan Merdeka, Selasa (2/8/2022).

“Selain itu kami juga memohon dukungan dari Pemko Pematang Siantar untuk mensukseskan acara pelantikan tersebut. Besar harapan kami Ibu Plt Wali Kota dapat hadir sebagai pembina dan orang tua kami pada acara tersebut,” katanya.

Sekda Kota Pematang Siantar Budi Utari Siregar AP mengatakan, akan mengupayakan dan menyampaikan ke Plt Wali Kota maksud dari pengurus Karang Taruna.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Pematang Siantar tentunya sangat mendukung acara pelantikan pengurus Karang Taruna Kota Pematang Siantar. Sehingga nantinya Karang Taruna dapat terlibat dalam program-program Pemko Pematang Siantar terkait pengembangan masyarakat dan kepemudaan,” sebutnya.

Turut hadir, Kadis Dinas Sosial Kota Pematang Siantar Pariaman Silaen SH dan para pengurus Karang Taruna Kota Pematang Siantar.

(Julham Effendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi