Safari Sholat Subuh Dandim 0103/Aut, Ajak Masyarakat Sholat Berjamaah di Mesjid

Safari Sholat Subuh Dandim 0103/Aut, Ajak Masyarakat Sholat Berjamaah di Mesjid


Lhokseumawe,Liputan7.id – Melalui program GSM ( Gerakan Subuh mesjid ), Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S. I. P., M. I. P., memberikan tausiyah pada rutinitas Safari shalat Subuh berjamaah kali ini dilaksanakan di Masjid AL Syuhada Mon Geudong Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh, Selasa (26/7/2022) pagi.

Dari tausiyahnya, Letkol Inf Hendrasari Nurhono yang sempat berdinas di Mesir sebagai Asatham RI di Cairo/Mesir ini menekankan keutamaan melaksanakan shalat Subuh apalagi secara berjamaah. Bahkan, tutur dia, shalat Subuh yang rentang waktunya dilakukan di pagi hari sebelum fajar, bisa menjadi salah satu indikator tingkat keimanan seorang muslim kepada Allah SWT.

“Rasulullah sendiri beberapa kali sempat menekankan bahwa melaksanakan ibadah shalat Subuh ini penting sekali untuk dilakukan. Bahkan ia juga mengatakan bahwa tolak ukur keimanan seseorang bisa dilihat dari ibadah shalat Subuhnya,” tutur Letkol Hendrasari Nurhono.

Usai memberikan tausiyah, Dandim mengajak Khususnya Prajurit Kodim 0103/Aut , dan umumnya kepada para jamaah masjid dan masyarakat untuk bersama sama meramaikan sholat berjamaah di mesjid yang berada di wilayahnya masing masing. Tutup Dandim.(Sayuti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi