Keren, Syuting Di Kota Pagar Alam Film KOMA Siap Tayang Di Bioskop 21 Dan Akan Ikut Festival Di Luar Negeri

Keren, Syuting Di Kota Pagar Alam Film KOMA Siap Tayang Di Bioskop 21 Dan Akan Ikut Festival Di Luar Negeri


PAGAR ALAM, LIPUTAN7.ID Hal tersebut disampaikan langsung oleh produser sekaligus sutradara Film KOMA Risdi A Sulaeman, pada saat Press Conference bersama awak media di Rumah Dinas Wali Kota Pagar Alam, Kamis sore (4/8/2022).

Dalam Press Conference Film KOMA “Berhenti Sejenak Untuk Berpikir” tersebut, Dedi Yudha dan Risdi Sulaiman mengungkapan rasa terharu dan bangganya terhadap Pemkot dan masyarakat Kota Pagar Alam.

“Saya baru kali ini merasakan serta mendapatkan tempat lokasi produksi film yang warga lokalnya begitu antusias, serta memperlakukan kami seperti keluarga sendiri dengan keramah tamahannya,” ungkap Risdi Sulaiman.

Dengan begitu kata Risdi, pihaknya Crew Dempu Pictures dan Troy Star Film sangat terbantu oleh warga setempat dalam setiap proses pengambilan gambar diberbagai lokasi pada saat syuting Film KOMA.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkot dan masyarakat Kota Pagar Alam serta mohon do’anya semoga proses produksi lancar sehingga Film KOMA dapat segera ditonton di bioskop seluruh Indonesia,” tambah pria sapaan akrabnya Bang haris ini.

Risdi Sulaeman juga berharap dengan adanya Film KOMA ini akan dapat menyuguhkan keindahan alam, budaya dan kearifan lokal Kota Pagar Alam dalam bentuk Visual yang dikemas dalam bentuk film, sehingga dapat mempromosikan dan menambah daya tarik wisatawan berkunjung ke Kota Pagar Alam.

Sementara itu Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni, mengungkapkan rasa bangganya kepada produser Film KOMA Risdi Sulaeman dan Dedi Yudha selaku Putera Daerah Pagar Alam, yang telah memilih Kota Pagar Alam menjadi lokasi produksi Film KOMA. Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Crew Dempu Pictures dan Troy Star Film dan seluruh pihak yang terlibat dalam proses syuting pengambilan gambar Film KOMA.

“Semoga Film KOMA sukses dan kedepannya Dempu Pictures dan Troy Star Film semakin jaya, serta dapat melahirkan ide-ide kreatif lagi untuk melakukan produksi film lainnya di Kota Pagar Alam,” tutup Wali Kota.

(Belly Steven)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi