Pengrusakan Di RM Kangen Roso Dumajeh Bangkalan Saat Ini Sudah Ditangani Polsek Tanahmerah

Pengrusakan Di RM Kangen Roso Dumajeh Bangkalan Saat Ini Sudah Ditangani Polsek Tanahmerah


BANGKALAN, LIPUTAN7.ID Merasa di perlakukan semena-mena oleh sekelompok orang yang melakukan pengerusakan dan penghancuran Rumah Makan Kangen Roso miliknya di Dusun Jateh Kelurahan Dumajah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan, Musyarofah melaporkan ke pihak berwajib Polisi Sektor (Polsek) Tanah Merah atas kejadian yang menimpanya. Perlakuan mereka yang sangat arogan dan anarkis layaknya preman yang kebal hukum.

Adanya Kejadian tersebut pada hari Kamis, (04/08/2022) sekitar jam 14.00 WIB yang membuat trauma serta meresahkan pemilik Rumah makan beserta keluarganya. Pemilik hanya bisa diam menyaksikan rumah makannya di hancurkan di acak acak M dan kawan kawannya sambil teriak-teriak dengan umpatan kata-kata yang tidak pantas di ucapkan.

Kronologi kejadian itu sendiri bermula pemilik Rumah beserta saksi ada di lokasi kejadian di Rumah makan kangen Roso kemudian datang seorang laki laki bernama M bersama 2 teman dan tiga orang laki laki yang bernama R Haji E. dan K setelah itu M langsung menemui saksi yang bernama Siti maryam dan khoirul Anam di lokasi Rumah makan.

“Ngobrol sebentar Tiba tiba M dan kawan kawan di duga langsung melakukan pengerusakan dan penghancuran di dalam Rumah makan dengan alasan tidak jelas,” jelasnya.

Dengan kejadian tersebut Musyarofah selaku pelapor sesuai dengan laporan polisi Nomor LP-B/23/VIII/RES.1.8 /2022/RESKRIM/BANGKALAN/SPKT /Polsek tanah merah tanggal 04/08/2022 sebagaimana di maksud dalam pasal 406 KUHP. Musyarofah sangat berharap banyak setelah di buatkan bukti laporan ini agar kasus yang menimpah dirinya segera mendapat respon di ambil tindakan tegas oleh pihak kepolisian Polsek Tanah Merah selaku penegak hukum.

(Mzl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi