Sekda OKU H. Achmad Tarmizi Memimpin Rapat Kordinasi Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Di Kabupaten Oku

Sekda OKU H. Achmad Tarmizi Memimpin Rapat Kordinasi Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Di Kabupaten Oku


OKU, LIPUTAN7.ID Sekda OKU H. Achmad Tarmizi Memimpin Rapat Koordinasi Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih di Kabupaten OKU, Bertempat Ruang Rapat Bina Praja Pemkab OKU. Jum’at, (5/08/2022).

Kaban Kesbangpol OKU Taufik S.H, M.M., Menyampaikan rapat ini dilaksanakan guna menindaklanjuti surat edaran Menteri Dalam Negeri Nomor: 003.1/4397/SJ tanggal 29 Juli 2022 dalam rangka menyemarakan peringatan HUT RI Ke-77 tahun 2022 melalui Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih dilakukan serentak di seluruh Indonesia, untuk itu Pemerintah Kabupaten OKU juga diwajibkan untuk melakukan pembagian bendera merah putih kepada seluruh masyarakat OKU guna memberikan rasa Patriotisme dan Nasionalisme di Indonesia.

Sekda OKU H. Achmad Tarmizi., Menyampaikan diketahui bersama gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih yang diinstruksikan langsung oleh Kementerian Dalam Negeri kepada seluruh wilayah Provinsi, Kabupaten/Kota di Republik Indonesia untuk membagikan bendera kepada masyarakat Indonesia guna memperingati HUT RI Ke-77 pada tanggal 17 Agustus 2022.

Momentum pembagian bendera ini guna menumbuhkan jiwa Patriotisme dan Nasionalisme kembali terhadap seluruh lapisan masyarakat yang ada di Republik Indonesia.

Gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih di Kabupaten OKU yang berjumlah 17.822 bendera ini akan dilaksanakan pada hari Selasa, 9 Agustus 2022 di Taman Kota Baturaja, Kegiatan akan diawali dengan pembagian bendera merah putih secara simbolis kepada masyarakat OKU yang diberikan langsung oleh Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda OKU.

Turut hadir, Asisten Setda OKU, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Kabag Terkait, Seluruh Camat se-Kabupaten OKU, BUMN/BUMD serta Undangan Lainnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi