Kedai Kopi Jadi Sensasi Tempat Nongkrongnya Para Kawula Muda

Kedai Kopi Jadi Sensasi Tempat Nongkrongnya Para Kawula Muda


SURABAYA, LIPUTAN7.ID Salah Satu tempat nongkrong yang saat ini tengah ramai di gandrungi oleh kalangan kawula muda atau mahasiswa pada malam hari, salah satunya terdapat sebuah kedai dengan nama unik yaitu, Kedai Lima Waktu, yang berlokasi di wilayah Surabaya bagian timur.

Diketahui, nama tersebut mengandung sebuah filosofi bahwa, Lima waktu dalam beribadah sebagai pengingat dikala asyik diluaran peredam hiruk-pikuknya malam. Hal itu merupakan hasil kunjungan Tim awak media pada Jum’at, (5/8/2022).

Menurut Penuturan Rahmad selaku Pengelola kedai Lima Waktu, yang berlokasi di jalan Mulyorejo 156 Surabaya itu, mengatakan, bahwa dirinya juga saat ini aktif Dinas di Armada Timur (Armatim) Angkatan Laut Republik Indonesia, disisi lain ia menyajikan makanan dan minuman dengan berbagai varian rasa.

“Menu makanan andalan Nasi goreng pasir mas, gurami asam manis dan minuman cafe varian rasa.
Pengunjung yang kebanyakan anak kampus di sekitar lokasi sebagai tempat tongkrongan dan diskusi antar mahasiswa di samping mengerjakan tugas.Fasilitas Musolla turut melengkapi kebutuhan pengunjung kedai,” tuturnya.

Rahmad berharap semoga dengan adanya kedai ini, supaya mahasiswa tidak terlalu jauh dari kampus serta bisa menikmati kebutuhan makan dan minum, sekaligus bisa mengerjakan tugas kampusnya di kedai Lima Waktu.

 

(Slamet/Yas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi