Sudah Sebulan BUMDes Semeru Mandeg, Kasi Intel Kejari Pamekasan Enggan Berikan Komentar

Sudah Sebulan BUMDes Semeru Mandeg, Kasi Intel Kejari Pamekasan Enggan Berikan Komentar


PAMEKASAN, LIPUTAN7.ID Laporan pengelolaan BUMDesa Semeru yang menjadi temuan Audit Tujuan Tertentu (ATT) oleh inspektorat Pamekasan hingga sampai saat ini masih menumpuk di meja laporan Kejari Pamekasan.

Semenjak dilaporkan oleh Pemdes Laden, Kecamatan Kota/Kabupaten Pamekasan, melalui kuasa hukumnya sebulan lalu itu, belum ada tanda titik terang yang akan ditingkatkan. Sabtu, (06/08/202).

Ardian Junaidi Kasi Intel Kejari Pamekasan, menuturkan bahwa dirinya saat ini masih fokus pada pendalaman kasus yang terjadi pada BUMDes serta melakukan kordinasi terlebih dahulu dengan pihak-pihak yang terlibat mulai dari inspektorat dan para penyewa hingga pengurus BUMDes semeru serta mantan kades selaku pemangku kebijakan yang berperan sebagai penasehat didalamnya.

Ardian menambahkan, tidak ada apa-apa itu hanya masalah sewa menyewa sejauh ini masih dalam kasus pendalaman sesuai dengan hasil dari inspektorat pamekasan yang sudah keluar. Masih diperdalam lagi, itu hanya masalah sewa menyewa aset desa.

Sementara itu, Komarulah selaku kuasa hukum alimuddin kepala desa laden menyampaikan pihaknya akan terus follow up terus masalah tersebut hingga nantinya ada titik terang dalam persolan tersebut.

“Restoratis justice kami hargai sebagai upaya dari aparat penegak hukum untuk saling berkolaborasi anatara sesama. Akan tetapi persolan ini seperti jangan disampingkan karena menyangkut masyarakat Desa Laden yang saat dipimpin oleh klien saya alimuddin,” pintanya. (Idrus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi