Kapolres Jepara Berikan Reward Kepada Sembilan Personel Berprestasi

Kapolres Jepara Berikan Reward Kepada Sembilan Personel Berprestasi


JEPARA, LIPUTAN7.ID Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK. MH memberikan reward kepada 9 (sembilan) personel yang berprestasi. Penghargaan atau Reward diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota yang telah bekerja penuh dedikasi dan berprestasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

Pemberian Reward tersebut dipimpin langsung Kapolres dan dihadiri Wakapolres bersama Pejabat Utama serta seluruh anggota Polres Jepara dilakukan pada Senin (8/8/2022) dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres Jepara Jawa Tengah.

Personil yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mendapatkan reward yakni Aiptu Eko Setyo Budi anggota SPKT, anggota Satlantas yaitu Aipda Aris Nuryanto,
Aipda Arya Denta, Bripka Ikhwan,
Bripka Fitri Rahmawati, Briptu Safitri, kemudian Aipda Waluyo anggota Satresnarkoba, Bripka Eli Ismail anggota Sat Intelkam dan Briptu Adi Wijanarko anggota Sat Reskrim.

Kapolres Jepara AKBP Warsono., SH., SIK., MH, menyampaikan bahwa pemberian reward ini atas kerja keras dari rekan-rekan dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat dan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah bersemangat dan menorehkan prestasi bagi Polres Jepara, seluruh capaian prestasi ini akan menjadi kebanggaan dan motivasi bagi seluruh personil Polres Jepara yang lain untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat”, jelas Kapolres.

Kunci sukses dalam pelayanan publik adalah kekuatan dan tidak adanya komplain dari masyarakat sehingga komitmen dan integritas untuk menjalankan tugas merupakan kewajiban.

Pemberian reward ini merupakan bentuk perhatian pimpinan atas dedikasi yang telah diberikan, selain itu pemberian reward serta punisment pada Polri akan senantiasa diberikan sebagai wujud komitmen kemajuan organisasi, imbuhnya.

(Edy Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi