Narasumber Tidak Fokus Pimpin Agenda Rapat

Narasumber Tidak Fokus Pimpin Agenda Rapat


PADANG PARIAMAN, LIPUTAN7.ID Pembebasan lahan untuk proyek Jalan Tol Padang-Pekanbaru Seksi I dari Padang hingga Sicincin, Padang Pariaman, sepanjang 36,6 kilometer ditargetkan selesai pada September 2022. Rabu, (10/08/2022) yang di mulai sekitar pukul 09.00 Wib.

Rapat Pembahasan Relokasi Lahan Balai Pertanian dan Lahan Polindes, di Kantor Camat Batang Anai yang di hadiri perwakilan dari Gubernur Sumbar, Hutama Karya, BPN, Kepolisian serta Koramil dan masyarakat dan walinagari serta camat setempat membahas tentang penggantian lokasi milik pemkab yakni dinas pertanian dan milik wali korong setempat yang saat ini di gunakan sebagai Polindes.

Nofrianto, ST, PPK Pengadaan Tanah Jalan Tol Padang Pekanbaru Mengatakan, untuk Lokasi lahan milik dinas pertanian yang akan di ganti seluas 4000 mtr2 termasuk juga milik wali korong yang di jadikan Polindes itu akan di ganti berikut tanah dan bangunannya.

“Kami akan minta bantuan kepada walinagari setempat untuk mencarikan lahan pengganti tersebut, dan secepatnya akan kita kerjakan penggantian nya,” jelas Nofrianto.

Rapat yang di pimpin oleh syafrizal ucok yang katanya dari staf ahli gubernur itu terkesan kurang enak di lihat, karena pantauan dari Beberapa media serta masyarakat yang sedang mendengarkan secara serius paparan panitia yang lain nya namun beliau seperti kurang etika masih asik terima telfon, beberapa kali dengan suara yang agak lantang dan agak sedikit mengganggu oleh suara beliau yang memang agak sedikit keras.

“Hal ini juga di keluhkan oleh peserta rapat yang hadir di ruang rapat tersebut Kurang etika dan tidak ada sopan santun nya, masa di depan peserta rapat dia asyik halo halo seperti itu,apalagi ketika media mencoba minta kopian hasil rapat tersebut namun tidak di perbolehkan dengan alasan mau di tanda tangani dulu oleh gubernur,” jelas Ajie.

“Padahal di UU No.14 Tahun 2008,tentang Keterbukaan Informasi Publik disebutkan jenis jenis informasi publik adalah Informasi tentang profil badan publik, Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkungan badan publik, Informasi tentang kinerja dalam lingkup badan publik berupa narasi, realisasi,program dan kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan sedangkan kegiatan tersebut termasuk kegiatan yang sedang di jalankan dalam lingkungan publik,” tutupnya.

(Zal Gindo Suhara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi