Baru Kemaren, Warga Banyuates Kini di Gemparkan Tragedi Pembacokan Lagi

Baru Kemaren, Warga Banyuates Kini di Gemparkan Tragedi Pembacokan Lagi


Foto : Korban Pembacokan di Banyuates

SAMPANG,LIPUTAN7.ID – Sungguh tragis, baru kemaren tragedi berdarah, kini dua hari berturut-turut, warga Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, dihebohkan dengan kasus penganiayaan pembacokan. Jum’at (09/09/2022).

Sehari sebelumnya, peristiwa kasus pembacokan terjadi di Desa Banyuates, hingga korban tewas. Hari ini, kembali terjadi lagi, kasus pembacokan di Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Hanya waktu 5 jam, Polisi berhasil bekuk Pelaku Pembunuhan di Banyuates Sampang. Dibacok OTK, seorang Pria tersebut asal dari Kecamatan Kokop Kabupaten Bangkalan Bersimbah Darah di Banyuates Sampang.Diduga ada hubungan asmara.

Kini kembali seorang Pria di Banyuates Sampang jadi korban pembacokan, hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky Akbar Kurniadi, bahwa telah terjadi dugaan kasus penganiayaan pembacokan di wilayah hukumnya.

“Benar mas korban berinisial R (38) Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Masaran, tepatnya di belakang rumah Kepala Desa Masaran,” Kata Iptu Rizky, Saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Menurut Iptu Rizky, akibat peristiwa tersebut, korban R mengalami luka di lengan kirinya.

“Korban R mengalami luka di lengan kirinya dan sudah dilarikan ke klinik terdekat,” ungkapnya.

Pihaknya saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku dan pendalaman terkait motif dugaan kasus penganiayaan pembacokan.

“Saat ini kami sedang melakukan pendalaman dan pencarian terhadap pelaku. Mohon do’a, agar kami segera bisa mengungkap pelaku penganiayaan tersebut,” tandasnya.(Abdul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi