Breaking News, Seorang Siswi SD Diduga Hanyut Di Sungai Batang Merao

Breaking News, Seorang Siswi SD Diduga Hanyut Di Sungai Batang Merao


KERINCI, LIPUTAN7.ID Seorang anak hanyut di Sungai Batang Merao, Kamis (15/9/2022) sore. Informasi yang diperoleh anak yang hanyut tersebut sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi seorang anak yang hanyut merupakan warga Desa Koto Lanang bernama Alia kelas Enam SD warga Kecamatan Depati Tujuh, Kerinci.

Saat ini ratusan warga memenuhi pinggir sungai Batang Merao. Beberapa diantaranya bahkan berada di dalam sungai untuk membantu pencarian. Alia Cantika tenggelam di sungai dan kemudian terbawa arus Sungai Batang Merao.

Karena 3 orang teman dari Alia Cantika tidak dapat menolong, maka akhirnya memberitahukan hal tersebut kepada salah seorang yang bernama Nanda (Kakak sepupu korban), dan selanjutnya melaporkan kepada warga Desa Koto Lanang serta mengumumkan kejadian ini di Masjid Roudatul Jannah Desa Koto Lanang.

Dan pada pukul 15.40 Wib Warga Koto Lanang dibantu oleh personil Polsek Air Hangat Timur dan personil Polres Kerinci masih melakukan upaya pencarian di sepanjang arus Sungai Batang Merao.

Hingga pada pukul 17.25 Wib, korban a.n Alia Cantika belum ditemukan.Kapolres Kerinci beserta Tim TRC Kerinci masih berusaha untuk mencari Korban di lokasi.

(Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi