P2KD Desa Daleman Galis Resmi Dibentuk, BPD Ambil Sumpah

P2KD Desa Daleman Galis Resmi Dibentuk, BPD Ambil Sumpah


BANGKALAN, LIPUTAN7.ID Pesta Demokrasi tingkat Desa di Kabupaten Bangkalan tahap 2 kemungkinan akan berlangsung pada tahun mendatang 2023, setiap Desa yang ada di Kabupaten Bangkalan sudah mulai membentuk persiapan.

Salah satunya di Desa Daleman Kecamatan Galis telah menggelar pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD)  Kamis, (22/09/2022).

P2KD di Desa Daleman yang telah ditetapkan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) itu telah resmi dan di sumpah dihadapan para tamu undangan.

Pembetukan P2KD di Desa Daleman ini dihadiri oleh para Muspika, diantaranya Camat serta stafnya, Kapolsek beserta Anggotanya, Koramil beserta Anggotanya, berikut BPD beserta Anggotanya dan tokoh masyarakat serta para pemuda di Desa Daleman.

Camat Galis berharap adanya Pesta Demokrasi ini bisa berjalan Aman dan Kondusif, “Semoga dengan dibentuknya P2KD di Desa Daleman dalam pemilihan Kepala Desa mendatang bisa berjalan dengan aman dan kondusif, dan Panitia yang terpilih bisa bersikap Netral dan mengikuti aturan Perbup Kab. Bangkalan,” harap Abd. Aziz, SH dalam sambutannya. Kamis, (22/09/2022).

Begitupun Kapolsek Galis IPTU Bagus, SH dan Danramil Galis Kapten Infanteri Moh. Sutejo berharap yang sama, yaitu kondusifitas saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Daleman.

Kegiatan Pembentukan P2KD itu berlangsung di kediaman Kasi Pemerintahan Desa Daleman Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur, pada pukul 09.00 WIB dan berjalan dengan aman serta lancar.

Malik Waka DPD KAKI Bangkalan juga mengapresiasi atas terbentuknya P2KD desa Daleman Galis.

“Semoga Pilkades tahap kedua ini tidak ada gejolak dan kondusif ,” pungkas Malik.

(MzL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi