Polsek Kembang Jepara Lakukan Koordinasi Dengan Warga Tentang Situasi Kamtibmas

Polsek Kembang Jepara Lakukan Koordinasi Dengan Warga Tentang Situasi Kamtibmas


JEPARA, LIPUTAN7.ID Personil Polsek Kembang Jepara Bripka Syarief melakukan koordinasi terkait dengan situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya pada Kamis, (22/9/2022), kali ini Personul Polsek Kembang sambang ke Desa Jinggotan, Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Saat dikonfirmasi, Bripka Syarief mengatakan, guna terciptanya situasi dan kondisi di wilayah agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif, diperlukan kerjasama antar Instansi terkait yang ada di lingkungan binaan.

“Mari kita bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif, dan bersama-sama saling membantu untuk tugas kedepannya, serta jika terjadi permasalahan segera hubungi pihak Kepolisian,” ujar Bripka Syarief.

Dalam kesempatan itu juga anggota personil menghimbau kepada warganya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran penularan Covid-19 dan ikut melakukan Vaksin.

Usai koordinasi bersama warga Desa Jinggotan terkait dengan situasi Kamtibmas di wilayahnya, Bripka Syarief kembali melanjutkan tugasnya, dengan melakukan sambang patroli ke wilayah lainnya.

(Puji S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Terkait

terpopuler

Rekomendasi